Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Teuku Rassya Dikangenin Prilly Latuconsina, Sudah Resmi Pacaran?

Teuku Rassya Dikangenin Prilly Latuconsina, Sudah Resmi Pacaran?

Written by on 17/10/2016 |
Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Meski tengah berbahagia lantaran meraih penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Award 2016 pada hari yang hampir bersamaan dengan ulang tahunnya ke-20, Prilly Latuconsina disebut-sebut masih menyimpan sedikit rasa sedih karena Teuku Rassya, cowok yang dikabarkan jadi pacarnya, kini sedang jauh.

Seperti diketahui, Rassya pada akhir September 2016 lalu berangkat ke London, Inggris, untuk kuliah. Sejak lulus SMA pada Juni 2016 lalu, Rassya memang telah diterima di Coventry University dan mengambil jurusan Global Business Management.

Belum genap sebulan berpisah, Prilly mengaku sudah sangat merindukan Rassya. Prilly merasa ada yang hilang sejak Rassya hijrah ke London, dimana sebelum Rassya berangkat ke London, mereka sering menghabiskan waktu bersama.

“Kangen sih pasti, karena sebelum Rassya berangkat ngumpul rame-rame, kadang berdua, kangen sih pasti kangen,” ungkap Prilly, ditemui di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Namun begitu, Prilly tetap bersyukur karena dirinya dan Rassya hidup di zaman yang serba canggih, dimana alat komunikasi seperti ponsel pintar atau gadget sejenis kini bisa membuat jarak seakan tak berarti.

“Komunikasi terus sih (via gadget dan internet), tapi nggak bisa dipaksain (seperti itu terus) juga. Jauh di Inggris,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 17 Oktober 2016.

Lucunnya, meski mengaku kangen Rassya, Prilly tetap saja enggan mengakui pacaran ketika ditanya tentang status hubungannya. Prilly mengaku masih bingung untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

“Bingung juga sekarang. Masih santai, let it flow aja, nggak mau yang gimana-gimana,” tutup cewek yang selama ini digosipkan pacaran dengan Aliando Syarief Itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar