The Untold Story of JKT48 Digelar 23 April di GBK, Ini Harga Tiketnya

Written by on 02/04/2016 | Twitter Email
Personel JKT48 BandPersonel JKT48 Band / Twitter

Advertisements

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan member JKT48 dan juga para Wota (nama fans JKT48) bahwa impian terbesar JKT48 adalah bisa menggelar konser tunggal di stadion Gelora Bung Karno. Jalan untuk mewujudkan mimpi itu perlahan mulai terwujud.

Eleven Pro, salah satu event organizer acara olahraga dan hiburan yang cukup besar di Jakarta, baru saja mengumumkan akan menggelar acara bertajuk The Untold Story of JKT48 di stadion Gelora Bung Karno pada 23 April 2016 mendatang.

“Bln April nanti, tepatnya tanggal 23, kami akan mengundang @officialJKT48 untuk tampil dalam acara kami berjudul ‘The Untold Story of JKT48‘” tulis Eleven Pro di akun Twitternya, @ElevenProID, Rabu, 30 Maret 2016.

Eleven Pro menjelaskan bahwa JKT48 akan menjadi bintang pertama dari rangkaian acara bernama The Untold Story yang sedianya akan dihelat Eleven Pro secara rutin. The Untold Story sendiri bukanlah sekadar konser biasa, karena dalam acara tersebut, juga akan ditampilkan cerita tentang artis yang sedang konser dalam bentuk narasi.

“Perbedaan The Untold Story dgn konser biasa adalah, The Untold Story bukan hanya pertunjukan musik, tp ada cerita yg dinarasikan #JKT48GBK,” terang Eleven Pro di Twitter, Jumat, 1 April 2016.

Sementara itu, Melody JKT48, berharap acara The Untold Story of JKT48 bisa sukses sebagai langkah awal JKT48 menggelar konser tunggal di GBK. JKT48, kata Melody, merasa sangat terhormat telah dipercaya sebagai artis pertama The Untold Story.

“Ini kan bukan konser (tunggal), tapi semoga bisa jadi awal kita konser di GBK nanti. Amin. Karena itu kan kita pingin banget konser di GBK. Senang dan terhormat sekali jadi rangkaian pertama dalam acara Eleven Pro ini. ” Kata Melody, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 2 Maret 2016.

Sejak Jumat, 1 April 2016 kemarin, tiket pertunjukan The Untold Story of JKT48 sudah mulai dijual di seluruh outlet Indomaret. Adapun untuk harga tiketnya, Rp 200 ribu untuk kelas I, Rp 300 ribu kelas II, Rp 400 ribu untuk kelas Festival I, Rp 500 ribu untuk kelas Festival II dan Rp 600 ribu.

Advertisements

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑