Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tiara Dewi Dekat dengan Esal Revano, Cowok yang 6 Tahun Lebih Muda

Tiara Dewi Dekat dengan Esal Revano, Cowok yang 6 Tahun Lebih Muda

Written by on 09/06/2016 |
Tiara Dewi dan Esal Revano

Tiara Dewi dan Esal Revano / Instagram

Advertisements

Nama penyanyi Tiara Dewi mungkin masih begitu asing di telinga anda. Namun bagaimana dengan nama Hiara Cleopatra atau yang selama ini dikenal sebagai Syahrini KW? Tidak asing kan dengan artis yang secara penampilan, gestur, hingga gaya bicara mirip penyanyi Syahrini itu?

Baik Tiara maupun Hiara adalah orang yang sama, hanya saja, wanita bernama asli Fitria Andriani itu kini memakai nama panggung Tiara Dewi. Tiara meninggalkan image Hiara sejak bercerai dari suaminya pada awal tahun 2016 silam.

Muncul kembali di jagat hiburan tanah air, ternyata tiara kini sudah berhasil move on. Pelantun lagu Ku Ingin itu kini dekat dengan penyanyi muda Esal Revano. Hubungan Tiara dan Esal ini terbilang unik karena Esal usianya lebih muda 6 tahun dari Tiara.

Ditemui di kantor Lite FM, Menara BCA, Jakarta Pusat, belum lama ini, Esal mengaku nyaman menjalani hubungan pertemanan dengan Tiara. Status Tiara yang merupakan janda satu anak malah jadi nilai lebih di mata Esal karena dia memang sangat senang dengan anak kecil.

“Wah nggak ya (nggak masalah soal status janda). Aku memang nyaman dekat sama Tiara. Apalagi itu tadi, aku suka anak kecil dan Tiara punya anak yang masih kecil. Suka bercanda bareng,” ungkapnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 9 Juni 2016.

Sementara itu, malah Tiara yang kadang merasa agak risih¬†karena masih banyak fans-fans Esal yang belum terima bila Tiara dekat dengan Esal. “Justru saya yang risih. Karena fans Esal malah pada marah sama saya, hehehe,” kata Tiara.

Esal sendiri sangat bersyukur bisa dekat dengan Tiara. Menurutnya, Tiara adalah sosok wanita yang sangat baik yang kadang rela berkorban untuk dia. “Dia (Tiara) nih baik banget ya. Kemarin pas kami ada perform pagi di GBK tiba-tiba Tiara kasih saya sarapan yang memang udah disiapin sama dia,” lanjut Esal.

Sebagai wanita yang telah berhasil membuat dirinya nyaman saat bersama, Esal menganggap Tiara adalah sahabat sekaligus kakaknya. “Di situ sih aku ngerasa nyaman. Tiara bisa sebagai sahabat dan kakak buat aku,” ujar Esal.

Esal dan Tiara belum tahu apakah hubungan mereka ke depan akan naik levelnya menjadi pacaran. Apapun status mereka ke depan, Tiara ingin didoakan yang baik-baik,” Sampai saat ini kami nyaman dekat sebagai sahabat. Ke depannya didoakan saja yang terbaik buat kami,” tutup Tiara.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar