Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tiara Lestari Tolak Tawaran Jadi Model Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Tiara Lestari Tolak Tawaran Jadi Model Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Written by on 17/11/2016 |
Tiara Lestari

Tiara Lestari / Kapanlagi.com

Advertisements

Sebelas tahun silam, model Tiara Lestari menghebohkan masyarakat dan netizen tanah air setelah dia berani tampil tanpa busana di cover majalah Playboy Spanyol edisi Agustus 2005. Lama tak terdengar namanya, ternyata wanita 36 tahun itu kini sibuk jadi ibu rumah tangga.

“Saat ini saya fokus untuk membesarkan tiga anak saya. Apalagi dua anak saya yang terakhir usianya masih 2 dan 3 tahun. Saya mengurus anak saya sendiri tanpa nanny,” cerita Tiara, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Wanita yang ditinggal mati sang suami, Stephan Oelkers, pada April 2016 itu kini menetap di Jerman. Tinggal di negara Jerman, Tiara merasa hidupnya bisa lebih mandiri. Pasalnya, di sana Tiara mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Saya juga sekarang kan tinggal di Jerman. Kehidupannya benar-benar berbeda dari Indonesia. Kalau di sini (Indonesia) ada supir dan nanny, sedangkan di Jerman saya kerjakan semuanya sendiri. Itu juga sekaligus mengajarkan anak-anak saya untuk hidup mandiri,” terangnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 17 November 2016.

Meski telah memutuskan pensiun dari dunia modeling, ternyata Tiara hingga saat ini masih cukup sering mendapat tawaran untuk kembali menekuni profesi lamanya itu. Namun, Tiara tak bisa menyanggupi tawaran-tawaran yang datang lantaran sudah mantap untuk memprioritaskan anaknya.

“Ada sih (tawaran) untuk foto. Tapi jujur prioritas utama saya saat ini adalah membesarkan anak-anak saya. Apalagi saat ini saya kan sendiri. Tugas saya double jadi ibu dan bapak, lebih berat.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar