Tidak Mau Diajak Menikah, Lewis Hamilton Diputusin Nicole Scherzinger

Written by on 05/02/2015 | Twitter Email
Lewis Hamilton dan Nicole ScherzingerLewis Hamilton dan Nicole Scherzinger / hotflick.net

Advertisements

Sejak berpacaran dari tahun 2007 silam, pasangan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton setidaknya telah mengalami beberapa kali putus nyambung. Banyak yang bilang, bahwa hubungan putus nyambung biasanya akan berakhir di pelaminan.

Sayang, hal tersebut sepertinya belum akan terjadi pada pasangan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton. Bahkan mungkin tidak akan pernah terjadi. Baru-baru ini, Nicole dikabarkan memutuskan hubungan asmaranya dengan peraih gelar juara Formula 1 2014 itu.

Penyebab putusnya hubungan mereka disebut-sebut karena Hamilton yang masih saja enggan untuk melamar Nicole menjadi istrinya. Seorang sumber terdekat mereka mengatakan, Nicole pernah menanyakan langsung soal kapan mereka akan menikah kepada Hamilton, lalu Hamilton menjawab, belum ingin menikah dalam waktu dekat.

Advertisements

“Semuanya benar-benar sudah berakhir. Nicole Scherzinger sangat kecewa mendengar apa yang dikatakan kekasihnya itu,” kata sumber tersebut, dilansir Mirror, Kamis (5/1/2015).

Keinginan Nicole yang ingin segeran dinikahi Hamilton rupanya membuat keduanya sering bertengkar dalam sebulan terakhir. Hamilton selalu enggan meneruskan pembicaraan ketika Nicole mengajaknya berbicara soal rencana pernikahan.

“Selama sebulan terakhir ini mereka terus bertengkar, mereka merasa seperti ada sesuatu yang salah. Mereka memang banyak menghabiskan waktu bersama tetapi tak ada pembicaraan sedikit pun untuk membina rumah tangga,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑