Timo Cahyanto Hadirkan Joe Taslim dan Iko Uwais Dalam Satu Film Lagi

Written by on Agu 29, 2014 - Twitter Email
Joe Taslim dan Iko UwaisJoe Taslim dan Iko Uwais / liputan6.com

Advertisements

Film The Raid sangat identik dengan nama dua aktor besar kebanggaan Indonesia yaitu Joe Taslim dan Iko Uwais, sadar akan potensi besar kedua aktor tersebut dan ingin juga mengikuti kesuksesan film The Raid, Sutradara Timo Cahyanto akan kembali mempertemukan keduanya dalam sebuah film.

Joe Taslim menjelaskan bahwa film berjudul The Night Comes For Us yang akan dia bintangi bersama Iko Uwais masih dibawah naungan Merantau Films, dia juga menjelaskan bahwa sutradara The Raid Gareth Evans akan turut andil proses produksi film ini.

“Sekarang lagi siapkan The Night Comes For Us. Film saya yang terbaru dari Merantau Films. Kolaborasi sama Iko Uwais, Kang Yayan, sama Gareth juga,” kata Joe Taslim ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis malam (28/8/2019).

Advertisements

Menurut Joe Taslim, The Night Comes For Us bergenre action thriller, dirinya mengaku akan menjadi pemeran utama di film tersebut. “Saya dipercaya jadi pemeran utama di film ini. Filmnya bergenre action thriller dan disutradari Timo Cahyanto,” ujar Joe.

Dari Liputan6, Jumat (29/8/2014) mewartakan, The Night Comes For Us menurut Joe Taslim akan memulai proses syuting pada bulan Oktober 2014, dia menyatakan akan 100 persen fokus dalam proses produksi film tersebut dengan tidak mengambil proyek sampingan.

“Kalau nggak ada halangan kita syuting bulan Oktober ini. Jadi tahun ini fokus ke project itu, saya juga nggak ambil apa-apa lagi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑