Tina Toon dan Rio D’Rioz Kencan Romantis, Apa Kabar Masayu Clara?

Written by on Sep 16, 2015 - Twitter Email
Tina Toon dan Rio D'RiozTina Toon dan Rio D’Rioz / Liputan6

Advertisements

Juli 2015, atau baru dua bulan lalu vokalis band D’Rioz, Rio Pratama, digosipkan sedang PDKT dengan artis cantik Masayu Clara. Dua bulan berselang, Rio malah dikabarkan sudah berpacaran, namun bukan dengan Masayu Clara, tapi dengan mantan penyanyi cilik, Tina Toon.

Baru-baru ini, keduanya terlibat kencan romantis makan malam di sebuah pesawat. Menurut Rio, acara tersebut adalah semacam kejutan yang dia berikan untuk Tina. Rio yang ternyata bisa masak, memasak sendiri seluruh menu makan malamnya dengan Tina. Dia mengaku senang saat Tina tahu bahwa menu makan malamnya dia yang bikin.

Advertisements

“Sebetulnya ini aku lagi ngasih kejutan ke Tina. Ngajakin dia jalan ke jembatan cinta sambil ajakin dia makan malam. Soalnya menu makan malamnya aku sendiri yang masak. Suprise banget ternyata dia pas tahu aku yang siapin semuanya” kata Rio saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 16 September 2015.

Apakah mereka berdua telah resmi berpacaran? Tina sendiri membantah bila disebut telah berpacaran dengan pria yang pernah dekat dengan Audi Marissa itu. Tina menegaskan bahwa statusnya dengan Rio sampai detik ini masih sebatas teman dekat. meski begitu, Tina tidak menutup kemungkinan bila dalam beberapa hari ke depan status mereka berubah jadi sepasang kekasih.

“Kalau sekarang ini kita memang lagi dekat. Sebatas teman tapi, nggak tahu nanti ke depannya akan seperti apa,” tutup Tina sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu, 16 September 2015.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑