Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Titin Kharisma Akui Jadi Selingkuhan Adam Suseno Suami Inul Daratista

Titin Kharisma Akui Jadi Selingkuhan Adam Suseno Suami Inul Daratista

Written by on 24/01/2015 | Twitter Email
Titin Kharisma dan Adam Suseno

Titin Kharisma dan Adam Suseno / Youtube

Advertisements

Prahara besar dipastikan sedang terjadi dalam rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista. Bagaimana tidak, sang suami Adam Suseno, dikabarkan selingkuh dengan seorang penyanyi dangdut asal Jawa Timur bernama Titin Kharisma.

Bahkan Titin Kharisma mengaku telah mempunyai seorang anak hasil perselingkuhan dirinya dengan Adam. Titik mengaku awal pertemuannya dengan Adam saat dirinya mengisi acara ulang tahun ORARI (Organisasi Radio Amatir Indonesia), Desember 2008, saat itu Titin diperkenalkan oleh seorang bernama Buyung kepada Adam.

Titin mengaku bahwa awalnya dirinya tidak menanggapi setiap rayuan Adam, karena tahu statusnya yang merupakan suami Orang. Namun penolakan yang dilakukan Titin justru membuat Adam semakin penasaran. “Dia bilang, artis se-Jawa Timur banyak. Tapi aku sukanya kamu, baru kali ini ada yang menolak Adam. Saya emang awalnya enggak mau,” ujar Titin, dilansir Tribun News, Sabtu (24/1/2015).

Menurut Titin, perselingkuhan dirinya dengan Adam terjadi saat Inul sedang menjalani program bayi tabung, sehingga Inul tidak bisa melayani kebutuhan biologis suaminya. “Waktu itu Mba Inul proses bayi tabung sehingga enggak bisa berhubungan intim,” terangnya.

Titin mengatakan, saat berselingkuh dia pernah berhubungan intim di dalam mobil karena dipaksa oleh Adam. “Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak. Sekali aja berhubungan intim langsung hamil. Dia maksa minta sehingga akhirnya berhubungan intim di mobil,” lanjutnya.

Terkait alasan dirinya yang baru membeberkan perselingkuhannya sekarang, Titin mengaku bahwa itu karena dia sudah tidak tahan lagi dengan caci maki yang dilakukan Inul terhadap dirinya, baik lewat SMS atau telepon.

“Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat cuma karena terus di-SMS dan ditelepon akhirnya begini. Bahkan mbak ID (Inul Daratista) mengatakan saya pelacur. Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar