Tolak Andi Arsyil dan Husein Idol, Ayu Ting Ting Pilih Ivan Gunawan?

Written by on 05/08/2014 | Twitter Email
Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan BilqisAyu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Bilqis / Instagram

Advertisements

Selepas bercerai dengan Enji ada beberapa nama laki-laki mendekati Ayu Ting Ting, setidaknya ada 3 nama lelaki yang terlihat serius mendekati janda satu anak tersebut, yaitu Ivan Gunawan, Andy Arsyl dan Husein Idol.

Sebelumnya, Husein Idol seperti mendapat lampu hijau dari Ayu dan juga sang ayah namun ternyata setelah waktu berjalan malah Nama Ivan Gunawan yang yang dikabarkan menjadi kandidat terkuat sebagai laki-laki yang akan meminang Ayu Ting Ting.

Hal tersebut diperkuat dengan foto yang beberapa waktu lalu diunggah Ivan Gunawan di akun Instagramnya, foto tersebut adalah foto kebersamaan Ivan Gunawan bersama Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis saat hari raya Idul Fitri.

Dalam foto tersebut Ivan Gunawan menulis, ‘Aku dan keluarga kecilku.. Senang banget bisa lebaran bareng.’sebagai caption fotonya. Siapa yang masih meragukan kedekatan Ivan dan Ayu bila melihat foto dan caption foto tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi tentang foto kemesraan Ayu, putrinya dan Ivan, Ayu membantah bahwa foto tersebut mesra, menurut dia itu hanya foto biasa dan tidak ada yang spesial dari foto tersebut.

Advertisements

“Apaan sih, biasa saja. Foto ya sudah foto saja, mesra gimana? Hehehe. Keluarga kecil? Keluarga Cemara kali ya, kalau tiga orang kan keluarga kecil,” kata Ayu, dilansir dari Liputan6, Senin (4/8/2014).

Meski masih malu-malu untuk mengakui hubungannya dengan Ivan, namun Ayu membenarkan bahwa lebaran kemarin Ivan bertandang ke Rumah Ayu.

“Silaturahmi masa saya larang, namanya Lebaran, silaturahmi silahkan datang ke rumah siapa saja,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑