Tom Cruise Akan Menggila Bila Tahu Katie Holmes dan Jamie Foxx Pacaran

Written by on 10/03/2016 | Twitter Email
Katie Holmes dan Jamie FoxxKatie Holmes dan Jamie Foxx / nydailynews.com

Advertisements

Telah lama janda cantik Katie Holmes dikabarkan berpacaran dengan aktor sekaligus penyanyi Jamie Foxx. Namun hingga sekarang keduanya masih terus kompak membantah kabar tersebut. Tak sedikit yang menduga bahwa mereka memang sengaja menyembunyikan hubungan karena ada alasan yang kuat untuk melakukan hal tersebut.

Baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan alasan Jamie Foxx dan Katie Holmes terus saja menutupi hubungannya. Sumber itu menyebut Tom Cruise, yang tak lain adalah mantan suami dari Katie Holmes, adalah alasan keduanya tetap tidak mengakui berpacaran.

Sumber itu mengatakan Tom Cruise akan menggila bila sampai melihat Jamie Foxx memamerkan Katie Holmes di depan umum. Dengan alasan itulah, Katie Holmes meminta sang kekasih untuk tetap merahasiakan hubungan tersebut, dan Jamie Foxx pun menghargai permintaan Katie Holmes.

Advertisements

“Jamie Foxx sangatlah mencintai Katie Holmes dan ia benar-benar menghargai Katie yang menginginkan hubungannya ini tertutup dari luar,” kata sumber tersebut, dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 10 Maret 2016.

Masih dari sumber tersebut, mengatakan bahwa Jamie sama sekali tidak tertarik untuk terlibat konflik dengan Tom Cruise karena telah memacari mantan istrinya.

“Hal terakhir yang Jamie Foxx inginkan adalah Tom Cruise yang tak akan menyerangnya. Jamie memang tidak tahu sisi gilanya Tom Cruise dan ia (Jamie Foxx) tidak mau mengetahuinya. Jamie Foxx tidak mau terlibat dalam sebuah drama,” tutup sumber tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑