Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Total Perankan Adriana di Anak Jalanan RCTI, Cut Meyriska Sampai Sakit

Total Perankan Adriana di Anak Jalanan RCTI, Cut Meyriska Sampai Sakit

Written by on 15/05/2016 | Twitter Email
Cut Meyriska Sakit dan Windy Wulandari

Cut Meyriska Sakit dan Windy Wulandari / Instagram

Advertisements

Boleh saja pasangan Natasha Wilona dan Stefan William disebut-sebut sebagai faktor kunci sukses besar yang diraih sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI. Namun sebenarnya, kesuksesan sinetron AJ juga tak bisa dilepaskan dari tokoh-tokoh antagonis yang diperankan begitu apik oleh para pemainnya.

Salah satu tokoh antagonis yang dinilai punya peran dalam kesuksesan sinetron AJ adalah Adriana, tokoh antagonis yang diperankan oleh Cut Meyriska. Artis 22 tahun itu dipuji banyak orang berkat perannya yang begitu total dan sempurna sebagai Adriana, bahkan sampai bikin fans sinetron AJ gregetan.

Sayang, saking totalnya dalam bermain di sinetron AJ, belum lama ini Meyriska harus dirawat di rumah sakit karena lambungnya bermasalah. Sakit lambung yang dialami Meyriska terjadi karena pola makan yang tidak teratur di lokasi syuting sinetron AJ.

“Paginya abis mengisi acara di sebuah radio, aku pusing dan akhirnya masuk rumah sakit. Ternyata setelah di check, aku sakit lambung. Biasa kan kalau syuting makannya tidak teratur dan lupa makan,” ungkap Meyriska saat ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Mengutip dari Okezone.com, Minggu, 15 Mei 2016, selain masalah lambung, Meyriska juga menyebut faktor terlalu lelah dan kurang istirahat menjadi alasan lain dirinya masuk rumah sakit. Wanita yang pernah digosipkan pacaran dengan Billy Syahputra itu sampai menghabiskan satu botol infus saat dirawat di rumah sakit.

“Aku masuk rumah sakit karena kecapean juga sih, kurang istirahat. Pas di rumah sakit, aku sempat diinfus juga, habis satu botol besar dan dapat dua suntikan gitu,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar