Trans TV Minta Maaf Ke Keluarga Benyamin S Soal Pelecehan di YKS

Written by on 27/06/2014 | Twitter Email
YKS Trans TV dan Benyamin SYKS Trans TV dan Benyamin S / transtv.co.id

Advertisements

Acara YKS beberapa waktu lalu sempat membuat geram beberapa seniman, kususnya seniman Betawi, karena acara tersebut melakukan kenamaan terhadap seniman Betawi, Benyamin S. Dalam acara YKS benyamin disamakan dengan anjing.

Akibat hal tersebut akhirnya YKS dihentikan penayanganya untuk selamanya oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sadar bahwa telah berbuat salah pihak Trans TV beritikad baik untuk melakukan permintaan maaf ke keluarga Benyamin S.

Advertisements

Kemarin, Kamis (26/6/2014) pihak Trans TV berkunjung ke kantor Bens Radio, di tempat tersebut mereka bertemu dengan keluarga Benyamin dan juga para pecinta Benyamin S, mereka antara lain Biem Benyamin, Wakil Ketua Umum Bamus Betawi, Bapak M. Amirudin A. Ralli, perwakilan masyarakat, dan beberapa tokoh Betawi.

Pada kesempatan itu, selain meminta maaf Trans TV juga memanfaatkan waktu untuk beramah tamah dengan mereka. Latif Harnoko, Kepala Divisi Corporate Trans TV, berjanji akan akan melakukan perbaikan pada tanyangan di stasiun Trans TV agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kekhilafan yang telah dilakukan tanpa sengaja dan tanpa maksud apa pun, Trans TV akan melakukan perbaikan agar ke depannya tidak terjadi hal-hal yang tidak berkenan.”  Ujar Latif Harnoko, dilansir dari Tabloid Bintang, Jumat (27/6/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑