Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tren Artis Oplas Biar Cantik dan Ganteng, Dewi Sandra: Saya Apa Adanya

Tren Artis Oplas Biar Cantik dan Ganteng, Dewi Sandra: Saya Apa Adanya

Written by on 01/11/2015 | Twitter Email
Dewi Sandra

Dewi Sandra / wardahbeauty.com

Advertisements

Bermula dari pengakuan artis penyanyi dangdut Nita Thalia yang telah melakukan operasi plastik, lalu disusul rumor oplas juga oleh penyanyi Sammy Simorangkir, para artis belakangan disebut-sebut sedang gemar jalani oplas demi meraih kesempurnaan penampilan.

Stigma artis yang doyan oplas itu rupanya tidak membuat nyaman beberapa artis karena merasa nama mereka jadi jelek karena hal tersebut. Nemun begitu, ada juga artis yang coba bersikap netral menyikapi tren oplas di kalangan selebriti, Dewi Sandra salah satunya.

Saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week, Jumat, 30 Oktober 2015, Dewi menuturkan bahwa setiap orang punya hak untuk melakukan apapun pada dirinya asal hal tersebut tidak merugikan atau mengganggu orang lain seperti halnya operasi plastik.

“Soal operasi plastik, kembali lagi ke orangnya. Apa yang dilakukan siapapun terhadap diri wajahnya adalah hak prerogatif. Jadi kita ga bilang salah atau benar, ga bisa,” kata Dewi, dikutip dari Bintang.com, Minggu, 1 November 2015.

Meski tak menentang oplas, namun secara pribadi Dewi Sandra mengakui dirinya tak pernah ada niat untuk melakukan oplas karena Dewi sangat mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya. Dia juga mengatakan bahwa pilihannya itu terlihat dari  gaya ber-make-up yang dia pakai selama ini.

“Tapi saya orang yang suka apa adanya. Sealami mungkin. Makanya ketika pilih make-up aku juga suka natural dimana kita benar-benar menyukuri pemberian Tuhan pada diri kita masing-masing,” lanjutnya.

Menurut Dewi, bila manusia masih mengedepankan ego dalam melihat anugerah Tuhan di dirinya sendiri, pasti tidak akan pernah puas atas apa yang diberikan Tuhan. “Kalau kita masih mau lebih cantik lagi pasti ga ada habisnya. Kalau masih mau bersaing dan menonjolkan ego rasanya ga akan ada habisnya,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar