Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tsania Marwa dukung Atalarik Syah Suaminya Dirikan Sekolah Akting

Tsania Marwa dukung Atalarik Syah Suaminya Dirikan Sekolah Akting

Written by on 24/09/2016 |
Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa / Instagram

Advertisements

Soal kemampuan akting, rasanya tidak akan ada yang meragukan seorang Atalarik Syah. Pria 43 tahun itu sudah dikenal piawai akting di sinetron sejak era 2000an silam. Sadar dirinya punya kemampuan di bidang akting, kakak dari Teddy Syach, Attila Syach, dan Attar Syach itu akan membuka sekolah akting dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah masih dalam proses pembangunan, rencana saya akan bikin sekolah akting dan modeling,” ungkap Atalarik saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, 24 September 2016.

Sebagai orang yang pernah merasakan belajar akting secara formal di salah satu sekolah akting, Atalarik merasa punya panggilan hati untuk menularkan ilmu yang didapatkannya itu ke junior-juniornya. “Di samping otodidak, saya juga sekolah akting waktu di Amerika selama dua tahun. Saya senang sekali mengajar, berinteraksi sama adik-adik,” katanya.

Meski sekolah aktingnya belum resmi dibuka, Atalarik sudah punya mimpi besar pada para murid-muridnya. Dia berharap murid-muridnya bisa sukses pasca menuntut ilmu di sekolahnya. “Semua sekolah akting pasti kayak gitu. Jadi jebolan dari sekolah akting dan modeling saya harapannya bisa mendapat penghargaan, sukses di luar negeri atau apa pun itu,” harapnya.

Niatan Atalarik untuk mendirikan sekolah akting juga mendapat dukungan dari istri tercinta, Tsania Marwa. Wanita yang dinikahi Atalarik pada 10 Februari 2012 itu menyebut sang suami sudah lama memendam mimpi punya sekolah akting.

“Aku sangat mendukung karena jujur, aku melihat Mas Arik ?ini sangat senang banget dengan dunia pengajaran. Sebenarnya niat bikin sekolah ini sudah lama, dua atau tiga tahun yang lalu. ” kata Tsania.

Tsania meyakini sang suami akan sukses dengan sekolah aktingnya lantaran dia melihat sosok Atalarik adalah orang yang sangat senang berbagi ilmu dan juga penyabar. “Dia sangat sabar, senang ngajar, bukan sekadar materi dicari, tapi kepuasan secara profesi juga dapat,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar