Tubuh Seksi Olla Ramlan Hilang Sementara karena Hamil Anak Keduanya

Written by on Nov 20, 2014 - Twitter Email
Olla Ramlan SeksiOlla Ramlan / Yobento

Advertisements

Artis seksi Olla Ramlan kini tengah berbadan dua, istri dari pengusaha muda Muhammad Aufar Hutapea itu mengaku sudah tidak percaya diri lagi dengan bentuk tubuhnya. Olla mengatakan, selama hamil berat badannya sudah naik 15 kilogram.

Akibat tubuh seksinya hilang sementara, Olla sering diledekin teman-temannya sesama artis. Olla mengakui bahwa kecantikannya berkurang setelah hamil, hal itu karena bentuk pipinya yang mulai tembem sehingga menutupi paras ayu yang biasa terlihat di wajah Olla.

“Enggak (cantik lagi), ah. Badan udah bengkak gini. Apalagi pipiku. Aku jadi sering digodain karena jadi gendut,” katanya seperti dikutip dari Tribun news, Kamis (20/11/2014).

Advertisements

Meski tidak perca diri lagi, namun Olla bisa memaklumi keadaannya tersebut. Bagi Olla, kesehatan dirinya serta bayi yang ada dalam kandungannya adalah yang nomor satu. “Aku memang sangat menjaga kesehatan, mulai dari makan makanan sehat dan juga olahraga,” katanya.

Demi menjaga kesehatannya dan bayinya, Olla tetap berolahraga meskipun usia kandunganya sudah memasuki lebih dari enam bulan. “Meski hamil, aku masih rajin olahraga seperti sebelum hamil. Bedanya sekarang cuma jalan kaki, berenang, yoga ibu hamil seminggu 2-3 kali. Ternyata enak juga, badan jadi segar.” pungkasnya.

Kehamilan Olla Ramlan kali ini bukanlah yang pertama kali dalam hidupnya, saat menikah dengan Alex Tian, suaminya terdahulu, Olla sudah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Sean Michael Alexander.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑