Turuti Keinginan Hasbro, Transformers 4 Hadirkan Robot Baru

Written by on 14/09/2012 | Twitter Email
Logo Transformer 4Logo Transformer 4 / ign.com

Advertisements

Brian Goldner, CEO Perusahaan mainan Hasbro yang punya lesensi atas transformer, minggu ini ketika berbicara pada ajang UBS Best Of Americas 2012 Conference memberikan bocoran tentang sequel terbaru dari film transformer, yaitu transformer 4.

Dikesempatan itu Goldner mengumumkan logo baru dari transformer 4, yang sedianya akan dirilis pada 29 juni 2014 nanti, mengutip dari ign direncanakan Tranformer 4 nanti akan banyak menampilkan karakter baru.

Advertisements

Sedikit menarik melihat rencana penambahan karakter pada film transformer 4 mendatang, kenapa harus seperti itu? ini semua karana HASPRO sang pemilik transformer merasa kecewa dengan penjualan mainan transformer 3 yang tidak sesuai dengan ekspektasi Hasbro.

Film Transformer terakhir sendiri terbilang cukup sukses walau memang tak sesukses film pertamanya, namun disitulah kesuksesan transformer 3 tak dibarengi dengan meningkatnya penjualan mainan transformer.

Brian Goldner berharap dengan penambahan karakter yang menarik di film transformer 4 mendatang bisa mendongkrak pendapatan Hasbro juga, saya sendiri sebagai penggemar transformer berharap penambahan karakter tersebut tidak terlalu dipaksakan agar cerita transformer bisa tetap menarik.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑