Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Sudah Dicibir Padahal Belum Tayang

Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Sudah Dicibir Padahal Belum Tayang

Written by on 21/09/2016 |
Tuyul dan Mbak Yul Reborn

Tuyul dan Mbak Yul Reborn / Instagram

Advertisements

Di antara beberapa sinetron jadul 90an yang ditayangkan ulang ANTV belakangan ini, sinetron Tuyul dan Mbak Yul boleh dibilang jadi yang paling sukses. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan sinetron tersebut mengalahkan share (TVR) sinetron Anak Jalanan RCTI pada Juli 2016 silam.

Melihat fakta di atas, tentu tidak ada alasan bagi ANTV untuk tidak merayu Multivision Plus agar memproduksi ulang sinetron tersebut. Dan benar saja, Selasa, 21 September 2016 kemarin, lewat akun Instagram resminya, @antvkeren, ANTV mengunggah trailer promo Tuyul dan Mbak Yul versi 2016.

Tuyul dan Mbak Yul versi terbaru ini akan menggunakan judul resmi Tuyul dan Mbak Yul [Reborn]. Dalam trailer tersebut, nampak tokoh Mbak Yul akan diperankan oleh artis cantik Pamela Bowie. Sedangkan untuk tokoh utama, Ucil, nama aktornya masih belum diketahui meski penampilan atau sosoknya sudah diperlihatkan.

Sayang, alih-alih mendapat sambutan positif dari para netizen, Tuyul dan Mbak Yul 2016 malah sudah mendapat cibiran meskipun belum tayang. Lewat kolom komentar, para netizen mengaku kecewa dengan artis pemeran Ucil dan Mbak Yul yang mereka nilai tidak cocok.

“Tuyulnya gak lucu dan ketuaan…cari yg lucu dan imut @antvkeren,” tulis pengguna Instagram dengan username @siswa_89. “Mbak yul nya yg dewasa cantik knpa jngn masih abg,” timpal @arema_online. “Belon nnton aja uda ga selera liat pemain nyaa,” kata @dafie.ka.

Melihat komentar-komentar netizen tersebut, apakah benar Tuyul dan Mbak Yul [Reborn] adalah sinetron yang tidak layak tonton? menarik untuk ditunggu. Sebelumnya, ANTV juga diketahui tengah bersiap untuk menayangkan Jinny oh Jinny versi terbaru, dimana peran Diana Pungky sebagai Jinny akan digantikan Brianna Simorangkir.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar