Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Syuting di India, Pamela Bowie Senang

Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV Syuting di India, Pamela Bowie Senang

Written by on 02/11/2016 |
Pamela Bowie

Pamela Bowie / Instagram

Advertisements

Bulan November 2016 ini, sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV dijadwalkan akan melakukan syuting ke luar negeri. Multivision Plus, selaku production house yang memproduksi sinetron tersebut, menjatuhkan pilihan negara India sebagai lokasi syutingnya.

“Yang menentukan syuting di India itu pihak rumah produksi, aku hanya mengikuti saja,” ungkap Pamela Bowi, sang pemeran Mbak Yul diĀ Tuyul dan Mbak Yul Reborn, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Pamela mengatakan, para pemain akan menjalani syuting di India tidak lama, kurang dari seminggu saja. Adapun kota yang dipilih jadi lokasi syuting adalah Mumbai, yang juga dikenal sebagai “Ibu Kota” Industri perfilman India atau Bollywood.

“Aku rencana syuting 5 hari. Karena Mumbai itu pusat industri film di India, jadi tentu aku senang melakukan syuting di sana” ujar kekasih Joshua Suherman itu.

Pamela sendiri sudah melakukan persiapan matang guna menjalani syuting di negara yang belum pernah dikunjunginya tersebut. Salah satu persiapan yang dilakukan Pamela adalah bertanya pada teman-temannya yang pernah ke India tentang bagaimana kondisi di sana.

“Begitu tahu akan ke India, aku langsung bertanya dengan beberapa teman yang pernah ke India, India itu bagaimana kondisinya,” lanjut gadis yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di SCTV itu.

Meski bukan kali pertama menjalani syuting di luar negeri, Pamela bersyukur sering bermain di film dan sinetron yang lokasi syutingnya di luar negeri. “Kebetulan saja film dan sinetron yang aku bintangi memang sengaja mencari tempat syuting dengan latar kota di Jepang, Australia, dan India,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar