POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Tyas Mirasih Bantah Jadi PSK Meski Hakim Sebut Tarif Tyas Rp 25 Juta

Tyas Mirasih Bantah Jadi PSK Meski Hakim Sebut Tarif Tyas Rp 25 Juta

Written by on 05/11/2015 | Twitter Email
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih / Instagram

Advertisements

Dalam sidang lanjutan kasus mucikari PSK artis, Robbie Abbas atau RA, Senin, 26 Oktober 2015 silam, nama artis Tyas Mirasih dan Shinta Bachir turut disebut Ketua Majelis Hakim, Muchtar Effendi. Bahkan Hakim menyebut tarif Tyas untuk melayani pria hidung belang sebesar Rp 25 juta.

“Kemudian, terdakwa (Robbie Abbas) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir kepada tamu. Dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma: Rp 5 juta untuk terdakwa dan 35 juta untuk Shinta Bachir,” ungkap Ketua Majelis Hakim, dikutip dari Merdeka.com, Kamis, 5 November 2015.

Dengan adanya pernyataan dari Ketua Majelis Hakim yang begitu frontal seperti di atas, nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir semakin tak diragukan sebagai satu dari sekian artis yang disebut-sebut menjalani profesi sebagai PSK. Meski begitu, lewat akun Instagramnya, Tyas tetap memberikan bantahannya pada Rabu, 4 November 2015.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya,” ungkap Tyas lewat akun instagramnya, @tyasmirasih.

Advertisements

Tyas berkilah bahwa dalam persidangan kasus mucikari PSK artis Robbie Abbas, dirinya sama sekali tidak terbukti melakukan perbuatan asusila atau sedang melayani pria hidung belang. Tyas meminta agar para awak media dan netizen berhenti mengkait-kaitan dirinya dengan PSK artis atau Robbie Abbas.

“Bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” tegasnya.

Tak lupa, di akhir klarifikasinya Tyas juga memberikan ucapan terima kasih kepada para haters sekaligus fans loyalnya. “Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑