Ully Julita, Ibunda Prilly Latuconsina Ingin Aliando Syarief Pacari Putrinya

Written by on 01/09/2014 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan6

Advertisements

Meski selalu terlihat mesra, namun Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina selalu saja mengelak ketika disebut sedang berpacaran. Tak sedikit yang menduga bahwa Aliando memang telah jadian dengan Prilly, tapi soal kebenarannya hanya mereka berdua yang tahu.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mulai dekat saat keduanya bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dan masing-masing memerankan tokoh Sisi dan Digo yang dalam cerita sintron tersebut berpacaran.

Kemesraan antara Sisi dan Digo ternyata tak hanya di dalam cerita sinetron GGS saja namun juga dalam kehidupan nyata Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Belakangan mereka semakin terlihat dekat, seperti beberapa waktu lalu waktu mereka datang ke ‘kondangan‘ bareng.

Advertisements

Ully Julita, ibunda dari Prilly Latuconsina mengaku tak tahu status hubungan antara putrinya dengan Aliando, namun wanita tersebut tak malu-malu bila menginginkan Aliando Syarief menjadi pacar putrinya Prilly.

Ully menilai Aliando adalah anak yang baik yang bisa menjaga Prilly maka dia berharap Aliando bisa memacari anaknya. “Anaknya baik banget. Sejauh ini saya lihat baik. Saya ngarep, Saya ngarep (berharap) sih sebenarnya,” ujar Ully Julita seperti dilansir dari Liputan6, Senin (1/8/2014).

Meskipun berharap Aliando memacari putrinya, namun Ully Julita mengaku tetap memberikan kebebasan terhadap Prilly untuk memilih pacar atau pasangannya kelak. Menurut Ully, syarat wajib bagi yang mau menjadi pasangan Prilly adalah seiman dan bisa bikin Prilly bahagia. “Yang paling penting seiman. Selain itu Prilly bisa bahagia dengan pilihannya.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑