Advertisements

You are here: Home > Musik Indonesia > Ultah ke-30, Band Slank Berencana Adakan Konser Tunggal di GBK

Ultah ke-30, Band Slank Berencana Adakan Konser Tunggal di GBK

Band Legendaris Indonesia Slank

Band Slank / englishclub.com

Tahun ini band legendaris tanah air Slank akan berulang tahun ke-30, memang masih tanggal 26 desember nanti ulang tahun mereka, namun mereka sudah mempunyai mimpi besar untuk perayaan ulang tahun mereka nanti.

Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee mempunyai cita-cita bisa konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Sebagai Band yang lahir dan tumbuh di Ibokota slank belum pernah mengadakan konser tunggal di GBK

“Kita ingin ulang tahun ke -30 nanti diadain di GBK. Stadion terbesar di Indonesia dan kita pengen semangat Bung Karno juga ikut menggolara malam itu.” Ujar Kaka yang dikutip dari Detik.com.

Tak hanya berencana konser di GBK slank juga berniat mengundang musisi-musisi besar yang lahir dari gang Potlot seperti Bongki, Indra, Pay, Opie, Njet, Anang, Iwa K dan Anda.

Slank sendiri mengaku sudah mengontak mantan anak-anak Potlot tersebut, dan berharap mereka ngga berhalangan hadir pada ulang tahun slank ke-30 nanti. sebuah mimpin dan rencana yang megah ya, menarik untuk kita tunggu.

Related Items

Advertisements

Leave a Reply

*

Back to Top