POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Umi Pipik Bantah Gosip Dinikahi Sunu Hermaen dan Tengah Hamil

Umi Pipik Bantah Gosip Dinikahi Sunu Hermaen dan Tengah Hamil

Written by on 19/01/2017 | Twitter Email
Pipik Dian Irawati (Umi Pipik)

Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) / Storibriti.com

Advertisements

Menyikapi gosip pernikahan dengan Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band, yang belakangan ini kembali mengemuka, pihak Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) akhirnya angkat bicara.

Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Umi Pipik sekali lagi menegaskan kabar dirinya dinikahi Sunu tidak benar. “Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan enggak benar,” ungkap Sandy sebagaimana diwartakan Okezone.com, Rabu, 17 Januari 2017.

Namun begitu, Sandy tidak membantah bahwa Umi Pipik memang mengenal Sunu. Tak sekadar kenal, Sandy menyebut Sunu adalah rekan kerja Umi Pipik. “Tapi kalau berteman (dengan Sunu) ya berteman. Cuma teman rekan kerja saja. Mungkin ada kerjaan bareng,” terang Sandy.

Bila sebelumnya Umi Pipik dan Sunu hanya digosipkan telah menikah, gosip belakangan ini semakin liar berkembang, sampai menyebut Umi Pipik tengah hamil. Terkait hal tersebut, Sandy juga membantahnya. “Gosip hamil juga itu enggak benar,” tegasnya.

Advertisements

Hingga detik ini, lanjut Sandy, Umi Pipik belum membuka hubungan baru dengan seorang pria. Janda mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu tak sempat membuka hati untuk pria baru lantaran sibuk mendalami agama, mengurus bisnis, dan anak.

“Belum, masih sibuk muter-muter mendalami agama. Sama ngurus anak-anak saja ada beberapa usaha,” lanjut Sandy.

Sandy meminta doa seluruh masyarakat Indonesia agar Umi Pipik diberikan kekuatan menghadapi gosip dan cobaan yang datang padanya. “Itu hanya gosip. Mohon doanya semoga Umi bisa diberikan yang terbaik,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑