Unggah Ayat Al Quran di Akun Instagramnya, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Written by on 03/03/2015 | Twitter Email
Instagram Lindsay LohanInstagram Lindsay Lohan

Advertisements

Senin, 2 Maret 2015 kemarin, aktris cantik Lindsay Lohan membuat heboh media sosial instagram setelah dia mengunggah sebuah foto yang terdapat penggalan ayat kitab suci Al-Quran ke akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah wanita 28 tahun itu menampilkan penggalan Surah Taha ayat 114 yang dalam bahasa inggris berbunyi, “O my Lord! Increase me in my knowledge” dan “O Allah! I ask You for knowledge that is of benefit.”

Ayat tersebut dalam bahasa Indonesia berbunyi “Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku” dan “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat.” Postingan itu terang saja mengundang tanda tanya bagi para penggemar atau followernya, seperti diketahui bersama, Lindsay adalah seorang Katolik.

Sayangnya, dalam postingan tersebut, Lindsay hanya sekadar mengunggahnya tanpa memberikan caption sedikitpun, sehingga para followernya tidak tahu alasan atau latar belakang pemain film Scary Movie 5 itu mengunggah penggalan ayat Al-Quran.

Tak sedikit dari penggemarnya yang menduga bahwa Lindsay Lohan telah berpindah keyakinan memeluk agama Islam atau menjadi seorang muslimah. Namun banyak juga yang menduga bahwa foto tersebut hanya sekadar ketertarikan dia terhadap tema dalam ayat tersebut, yakni ilmu pengetahuan.

Advertisements

Hingga berita ini ditulis, foto yang terdapat penggalan ayat dari kitab suci Al-Quran itu masih terpampang jelas di akun Instagram Lindsay. Setidaknya lebih dari 30 ribu follower memberi like pada foto tersebut dan hampir enam ribu orang memberikan komentar pada foto itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑