Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Unggah Foto Palu Arit, Puteri Indonesia 2015 Anindya K Putri Dikecam

Unggah Foto Palu Arit, Puteri Indonesia 2015 Anindya K Putri Dikecam

Written by on 24/02/2015 | Twitter Email
Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri / Instagram

Advertisements

Siapa yang bakal meragukan kecantikan serta kecerdasan Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Namun sayang, pada Minggu (22/2/2015) lalu, gadis cantik itu membuat sebuah keteledoran dengan mengunggah foto dirinya menggunakan kaos bergambar palu arit yang identik dengan Partai Komunis Indonesia (PKI), di akun istagramnya, @anindyakputri.

Seperti diketahui, PKI serta hal-hal yang berhubungan dengan PKI sangat tabu atau bahkan dilarang di Indonesia. Tak heran foto bercaption ‘I am so Vietnam today!’ itu mendapat komentar negatif dari para pengguna instagram, seperti yang dilontarkan pengguna instagram dengan akun camelia.gco.

Akun camelia.gco menilai Anindya sudah salah ketika memakai baju tersebut terlebih lagi dengan caption yang dia tulis. Menurutnya, perilaku seperti itu tidak mencerminkan dia sebagai jawara ajang sebesar Putri Indonesia.

“Aduh … Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula, sama sekali ngga PANTAS jadi putri indonesia.. .,” kata camelia.gco.

Komentar bernada serupa juga diungkapkan oleh pemilik akun Shintapermatadewi23. Dia mengaku heran bagaimana bisa seorang Anindya bisa menjadi juara Puteri Indonesia 2015. Shintapermatadewi23 berpendapat bahwa Anindya tak paham lambang PKI.

“Kok bisa lolos ya punya paham beda gn? Msk anak sekolah gak ngerti lambang itu? Jgn ngeles ya mba nanti kalo ditanya,” tulis akun Shintapermatadewi23

Diwartakan Tribun News, Senin (23/2/2015), foto kontroversial itu ternyata adalah foto lama dari Anindya. Foto itu diambil saat Anindya berkunjung ke Vietnam, negara yang identik dengan komunis (PKI), pada bulan Juni 2014 silam.

Tidak ingin foto tersebut semakin menyebar dan menjadi preseden buruk bagi dirinya yang merupakan Puteri Indonesia 2015, akhirnya Anindya menghapus foto tersebut dari akun istagramnya. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi atau klarifikasi resmi dari Anindya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar