Ustaz Guntur Bumi Aslinya Adalah Seorang Tukang Urut Patah Tulang

Written by on Agu 14, 2014 - Twitter Email
Guntur Bumi dan Puput MelatiGuntur Bumi dan Puput Melati / kapanlagi.com

Advertisements

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu (13/8/2014) menggelar Sidang pemeriksaan terhadap Ustad Guntur Bumi (UGB) untuk kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif. Guntur Bumi dicecar beberapa pertanyaan oleh Majelis hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam jawaban-jawaban yang guntur bumi lontarkan pada sidangnya tadi siang terungkap bebrapa fakta yang cukup mencengangkan antara lain fakta bahwa Ustad Guntur Bumi (UGB) prefesi aslinya sebelum jadi dukun adalah seorang tukang urut patah tulang.

“Saya sebenarnya ahli urut patah tulang, saya menguasai kelebihan itu (urut). Saya menguasai ilmu bela diri juga,” ungkap Guntur Bumi dikutip dari Liputan6, Rabu (14/8/2014)

Ustad Guntur Bumi (UGB) berkilah bahwa dia selalu berpesan kepada para pasiennya bahwa kesembuhan datangnya dari Tuhan, bukan dirinya, hal tersebuat Guntur Bumi lakukan dengan mengajak pasien berzikir.

Advertisements

“Jadi saya kalau mengurut itu mengajak pasien untuk berzikir terlebih dahulu, saya sampaikan kalau kesembuhan itu datangnya dari Allah,” ujarnya.

Mendengar alasan Guntur Bumi, Jaksa Penuntut Umum (JPU) semakin bernafsu untuk mencecar pertanyaan ke guntur bumi yang membuat UGB kelabakan untuk menjawab.

“Ya kalau kesembuhan memang datangnya dari Allah, lalu apa peran saudara (dalam menyembuhkan penyakit seseorang)?,” cecar Jaksa.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑