Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Istrinya Dalam Proses Cerai

Written by on 07/06/2016 | Twitter Email
Zacky Mirza dan Shinta TanjungZacky Mirza dan Shinta Tanjung / cumicumi.co

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan ustaz Zacky Mirza dan istrinya, Shinta Tanjung. Tak banyak yang tahu, pasangan Zacky dan Shinta ternyata tengah menjalani proses perceraian. Ustaz Zacky resmi menggugat cerai Shinta di Pengadilan Agama Depok pada 28 Maret 2016.

Suryadi, Humas Pengadilan Agama Depok, mengungkapkan sidang cerai Zacky dan Shinta telah digelar dua kali. “Benar (dalam proses cerai), sidangnya sudah dua kali dilangsungkan. Yang pertama itu tanggal 9 Mei dan yang kedua itu tanggal 6 Juni kemarin,” ungkap Suryadi, Selasa, 7 Juni 2016.

Dalam dua sidang yang telah digelar tersebut, agendanya masih sebatas mediasi kedua belah pihak agar mempertimbangkan perceraiannya. “Agendanya mediasi, dalam mediasi itu kami mempersilahkan keduanya untuk berpikir dan kalau bisa tetap dalam satu ikatan pernikahan,” terangnya, dikutip dari Detik.com, Selasa, 7 Juni 2016.

Advertisements

Baik pihak ustaz Zacky maupun istrinya, sama-sama sudah menunjuk kuasa hukum dan keduanya kompak untuk menghadiri dua sidang yang telah berjalan. “Keduanya hadir dalam sidang cerai perdana dan kedua. Dan kuasa hukumnya juga hadir,” lanjutnya.

Sebetulnya, kabar perceraian ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ini tidak terlalu mengejutkan bila berkaca pada gosip keretakan rumah tangga mereka, Agustus 2015 silam. Saat itu, ustaz Zacky diisukan menikah lagi dengan seorang janda kaya.

Ustaz Zacky Mirza sendiri menikahi Shinta Tandjung pada 8 November 2011 silam. Sebelum dinikahi oleh Ustaz Zacky, Shinta Tandjung merupakan seorang model dan juga pemain sinetron. Ustaz Zacky pertama kali bertemu Shinta di lokasi syuting, dimana Ustad Zeck berdakwah di sebuah stasiun TV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑