Vanness Wu dan Arissa Cheo Bertengkar, Saling Unfollow di Instagram

Written by on Jan 05, 2015 - Twitter Email
Vanness Wu dengan Arissa CheoVanness Wu dengan Arissa Cheo / Instagram

Advertisements

15 November 2013 silam, aktor Taiwan Vanness Wu melepas masa lajangnya dengan menikahi Arissa Cheo, sosialita kaya dari Singapura. Pada saat menikah dengan Arissa Cheo, usia Vanness boleh dibilang sangat matang, yakni 35 tahun, sehingga banyak orang yakin Vannes telah mempertimbangkan secara matang wanita pilihannya tersebut.

Namun ternyata, menikah di usia yang matang bukan jaminan rumah tangganya akan langgeng atau tanpa masalah. Vanness Wu dan Arissa Cheo dikabarkan sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya, keduanya dikabarkan sangat sering bertengkar sejak menikah setahun silam.

Bahkan baru-baru ini pertengkaran keduanya terungkap ke publik lewat situs jejaring sosial Instagram. Sabtu (3/1/2015) lalu, Arissa mengunggah foto dengan tulisan umpatan kasar. Banyak yang menduga umpatan itu ditujukan untuk suaminya sendiri, Vanness Wu.

Advertisements

Tak berselang lama, Vanness Wu yang merasa umpatan dalam akun Instagram instrinya ditujukan untuk dirinya membalas dengan mengunggah foto dengan tulisan berbunyi, “jaga lidahmu!”. Foto tersebut akhirnya dihapus sendiri oleh pemain serial Meteor Garden itu, kemudian mereka berdua saling unfollow di Instagram.

Salah satu orang terdekat mereka mengatakan bahwa hubungan Vanness Wu dengan Arissa Cheo memang sedang memanas, namun keduanya belum berfikir untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. Sumber tersebut mengatakan, adalah hal yang biasa kata-kata kotor keluar dari mulut mereka berdua saat bertengkar.

“Belum sampai tahap perceraian. Mereka sama-sama memiliki kepribadian yang blak-blakan. Ketika bertengkar, mereka mengeluarkan kata-kata yang tak enak didengar telinga,” kata sumber tersebut dilansir Asia One, Senin (5/1/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑