Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Vape dan Motor Gede Obat Jenuh Adjie Pangestu di Lokasi Syuting

Vape dan Motor Gede Obat Jenuh Adjie Pangestu di Lokasi Syuting

Written by on 30/09/2016 |
Adjie Pangestu

Adjie Pangestu / Instagram

Advertisements

Sehari-hari menjalani rutinitas yang sama, akting di depan kamera dari pagi sampai sampai malam atau bahkan sampai pagi lagi, tentu memunculkan kejenuhan. Itulah yang lazimnya dialami oleh para pemain sinetron stripping di tanah air.

Apakah semua pemain sinetron stripping mengalami kejenuhan? bila pertanyaan itu anda tanyakan pada Adjie Pangestu, kemungkinan dia akan menjawab tidak. Pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI itu mengaku tak pernah merasa jenuh di lokasi syuting karena punya kiat-kiat untuk menangkalnya.

Ketika pagi berangkat ke lokasi syuting, Adjie tak pernah lupa membawa dua barang penting yang merupakan passion-nya saat ini, yakni motor gede dan peralatan vape (rokok elektronik). Dua barang tersebut diakui Adjie sebagai obat mujarab mengusir kejenuhan.

“Saya enggak pernah jenuh sih, saya bawa hobi saya ke lokasi syuting. Alhamdulillah enggak pernah jenuh,” ungkap Adjie saat ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengutak-atik motor dan vape adalah kegiatan wajib yang Adjie lakukan ketika menunggu giliran take syuting. Dengan melakukan aktivitas tersebut, tanpa sadar waktju Adjie berjalan begitu cepat sehingga rasa jenuh pun tak sempat datang.

“Aku bawa motor gede aku, terkadang aku utak-atik vape. Kalau ganti isi kan juga lama tahu-tahu sudah take lagi,” tandasnya, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 30 September 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar