Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Velove Vexia Sadar Jilbab Tak Panas dari Film Cinta Laki-laki Biasa

Velove Vexia Sadar Jilbab Tak Panas dari Film Cinta Laki-laki Biasa

Written by on 02/12/2016 |
Velove Vexia dan Deva Mahenra

Velove Vexia dan Deva Mahenra / Instagram

Advertisements

Kamis, 1 Desember 2016 kemarin, film terbaru Velove Vexia yang berjudul Cinta Laki-laki Biasa dirilis. Film Cinta Laki-laki Biasa boleh jadi film yang paling berkesan dalam hidup artis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 itu. Pasalnya, di film tersebut Velove berperan sebagai seorang wanita berjilbab.

Dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Velove bercerita pengalamannya berperan sebagai wanita berjilbab. Melakukan aktivitas dengan mengenakan jilbab, tak hanya jadi pengalaman pertama Velove di film, namun juga dalam hidupnya.

Usai menjalani syuting film Cinta Laki-laki Biasa, Velove baru menyadari bahwa memakai jilbab itu tidak sepanas yang dia bayangkan selama ini. Bahkan, putri kandung pengacara kondang OC Kaligis itu sempat berada pada momen dimana dia merasa nyaman mengenakan jilbab.

“Pakai hijab itu nggak panas ternyata. Aku sempat ada momen dimana merasa nyaman dan comfortable pakai jilbab,” kata Velove, dikutip dari JPNN.com, Jumat, 2 Desember 2016.

Berbicara tentang jilbab dan agama, mungkin tak banyak yang tahu bawa Velove sebenarnya adalah seorang muslimah, mengikuti kepercayaan sang ibunda, Alfa Lolita. Sebagai seorang muslimah, tentu sudah menjadi kewajiban untuk menutup auratnya. Lalu bagaimana dengan Velove?

Ditanya kapan dirinya akan mengenakan jilbab sesuai dengan perintah agama yang dianutnya, brand ambassador Tresemme Indonesia itu mengaku masih belum diberikan hidayah untuk memakai jilbab. “Saya pribadi mungkin butuh proses (untuk memakai jilbab),” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar