Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Sudah Direstui Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Sudah Direstui Venna Melinda

Written by on 28/11/2016 |
Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Venna Melinda dan Verrell Bramasta / Instagram

Advertisements

Beberapa bulan belakangan, Verrell Bramasta dekat dengan beberapa cewek cantik dari kalangan artis. Sempat dikabarkan cinlok dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV, eh tak berselang lama malah nama Nasya Marcella yang disebut-sebut jadi pacar Verrell.

Paling anyar, artis cantik Natasha Wilona digosipkan sedang didekati oleh Verrell juga. Bahkan belum lama ini Verrell terang-terangan menyebut Wilona adalah sosok istri idamannya. Relatif cepat berpindah-pindah ke lain hati, Verrell pun dituduh banyak orang sebagai playboy.

Apakah benar Verrell playboy? Bila pertanyaan tersebut anda tanyakan pada Venna Melinda, ibunda Verrell, secara tegas akan dibantahnya. Venna menyebut putra sulungnya itu jauh dari ciri-ciri seorang playboy, seperti sifatnya yang kurang agresif sebagai cowok.

“Verrel itu bukan playboy. Dia itu malah enggak gitu. Dia malah anaknya pasif kurang aktif. Makanya aku suka bilang (ke Verrell), ‘jadi cowok yang aktif biar ceweknya nyaman’,” ungkap Venna saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Terkait hubungan atau kedekatan Verrell dengan beberapa wanita yang durasinya relatif pendek, Venna menyebut itu memang salah Verrell sendiri yang kurang agresif. Verrell selalu gagal mempertahankan wanita yang sudah dekat dengan dia, kata Venna, karena dia terlalu pasif.

“Kalau cewek yang harus diambil hatinya dulu, dia itu enggak bisa, soalnya orangnya pasif. Anaknya juga kurang cepat tanggap,” terang Venna, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 28 November 2016.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona / Okezone.com

Tentang kedekatan Verrell dengan Natasha Wilona belakangan ini, Venna mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut. Venna berprinsip akan menyayangi siapapun cewek yang juga disayangi dan dicintai oleh sang putra tercinta.

“Siapa saja, dari mana pun, saya selalu sayang. Prinsip saya kalo kita punya anak cowok kita harus sayang sama pasangannya anak kita. Biar pasangannya nyaman juga sama kita,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar