Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Istri Idaman, Ini Alasannya

Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Istri Idaman, Ini Alasannya

Written by on 16/11/2016 |
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta / Instagram

Advertisements

Heboh diberitakan telah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta menegaskan bahwa status dirinya dengan Wilona hingga detik ini hanya sekadar teman dekat. Bantahan tersebut dilontarkan Verrell saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 15 November 2016 kemarin.

“Aku (dengan Natasha Wilona) cuma teman,” ungkap Verrel sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Rabu, 16 November 2016.

Verrell mengaku sudah lama mengenal mantan kekasih Stefan William itu, tepatnya sejak Verrel pertama kali terjun ke dunia sinetron. Verrell juga tak malu-malu mengakui cewek yang tiga tahun lebih muda darinya itu adalah mentornya ketika awal-awal main sinetron.

“Kenal sudah lumayan lama. Jadi pertama kali aku main sinetron, dia lawan mainnya. Dari yang aku belum bisa akting, dia yang ngajarin dan bantu,” terang Verrell.

Walau mengaku statusnya hanya berteman, Verrell tidak menampik Wilona punya sifat dewasa yang membuatnya kagum. Bahkan, sifat Wilona yang dewasa itu menjadikannya istri idaman Verrell. “Mungkin untuk jadi istri ya, wiiihh. Karena dia kan dewasa orangnya,” ujarnya.

Ditanya apakah pernyataannya sebelumnya bisa diartikan dia ingin menikahi Wilona, Verrell mengaku keinginannya untuk menikah dalam waktu dekat masih belum ada. “Ini bukan dalam waktu dekat lah, masih enggak tahu kapan, maksudnya kriterianya (istri idaman) ada lah di dia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar