Verrell Bramasta Tahu Vincent Verhaag, Pria Blasteran Pacar Cinta Laura

Written by on 18/12/2014 | Twitter Email
Cinta Laura dan Vincent VerhaagCinta Laura dan Vincent Verhaag / Instagram

Advertisements

Selepas hubungan dekatnya dengan Verrell Bramasta kandas di tengah jalan hingga tak berujung pacaran, Cinta Laura kini telah mempunyai kekasih baru. Pria beruntung yang berhasil memacari Cinta laura tersebut adalah Vincent Verhaag.

Cinta mengatakan, Vincent Verhaag merupakan pria blasteran Indonesia-Belanda. Pria yang kesehariannya dipanggil dengan nama Ronaldo itu terlihat menemani Cinta saat menghadiri sebuah acara di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

“Ini Ronaldo, blasteran sama kayak aku Aku undang dia. Dia orangnya fashionable. Aku minta temenin sama dia,” kata Cinta, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (18/12/2014).

Cinta menjelaskan bahwa dirinya dengan Vincent seumuran, hanya saja Cinta lebih muda sedikit. Entah serius atau tidak, Cinta mengatakan bahwa Vincent adalah seorang pemain sepakbola dan juga adik dari Cristiano Ronaldo.

Advertisements

“Cuma beda sedikit, dia yang lebih tua. Dia itu adiknya Ronaldo, pemain bola Portugal, Ronaldo Junior dia, Dia pemain bola Spanyol,” kata Cinta.

Lalu bagaimana tanggapan Varrell terhadap pacar baru Cinta? Ditemui awak media pada Rabu (17/12/2014), Varrell mengaku tahu siapa Vincent Verhaag. Dia menegaskan bahwa Vincent bukanlah adik dari pesepakbola Protugal, Cristiano Ronaldo.

Menurut Varrel, profesi dari Vincent juga bukan seorang pesepakbola, melainkan seorang peselancar. “Hah? Adiknya Ronaldo? Ronaldo kayaknya nggak punya adik, ya.Bukan (adik Ronaldo). Ehm, setahu aku dia pesalancar deh,” terang Varrell.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑