POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Vicky Prasetyo Bikin Manajemen Artis, Charly ‘Setia’ Salah Satu Artisnya

Vicky Prasetyo Bikin Manajemen Artis, Charly ‘Setia’ Salah Satu Artisnya

Written by on 20/10/2015 | Twitter Email
Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Liputan6

Advertisements

Pada kemunculannya dua tahun silam, saat menjadi tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo banyak dihujat orang dan dianggap bodoh. Namun siapa sangka, Vicky belakangan ini malah semakin disukai masyarakat dan sering wara-wiri di acara televisi.

Bahkan tidak sedikit yang menganggap pria bernama asli Hendrianto itu adalah sosok yang pintar, terutama pintar dalam melihat peluang. Salah satu bukti nyata kepintaran Vicky adalah dengan mendirikan sebuah manajemen artis saat popularitas dirinya masih relatif tinggi.

Advertisements

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 18 Oktober 2015, Vicky Prasetyo meluncurkan sebuah manajemen artis yang dia beri nama ‘Kudeta Manajemen’. “Ini aku launching Kudeta Manajemen, manajemen artis aku. Jadi ada trio, band, jadi semua lengkap jadi satu,” ungkap Vicky, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa, 20 Oktober 2015.

Yang menjadi pertanyaan! apakah ‘Kudeta Manajemen’ akan bisa menggaet nama-nama artis beken? mengingat Vicky sendiri pernah terkait kasus hukum, yaitu penipuan. Menurut Vicky, manajemen artisnya sudah mempunyai member artis papan atas, salah satunya adalah Charly van Houten, vokalis Setia Band.

“Di sini ada Tiga Kudeta, Lady, Charly. Charly gabung saja, dia nyanyi solo. Mereka semua nanti akan punya single masing-masing,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑