Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Video Kathy Indera Diakui Sutradara Anak Jalanan RCTI Berdampak Buruk

Video Kathy Indera Diakui Sutradara Anak Jalanan RCTI Berdampak Buruk

Written by on 27/10/2016 |
Kathy Indera dan Hana Saraswati

Kathy Indera dan Hana Saraswati / Insagram

Advertisements

Kegaduhan masyarakat dan netizen usai tersebarnya video curhat Kathy Indera di media sosial khusus streaming video, live.me, baru-baru ini, diakui sutradara sinetron Anak Jalanan RCTI, Akbar Bhakti, punya dampak yang negatif bagi sinetron yang disutradarainya.

“Saya terus terang, kalau soal video itu, saya sebagai sutradara di lapangan, ikut merasakan impact-nya (yang buruk) dari situ,” ungkap Akbar sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 27 Oktober 2016.

Akbar menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Kathy dan juga Hana Saraswati, selaku pengunggah video yang menghebohkan itu. Akbar mengatakan, para pemain sinetron Anak Jalanan, dari pemeran utama sampai figuran sekalipun, seharunya bisa kompak karena telah jadi keluarga besar Anak Jalanan.

“Karena kita tim, kita kerjasama saling membantu, saling mendukung, bukan malah begini,” ujar pria yang pernah menyutradarai sinetron-sinetron besar seperti Bayu Cinta Luna SCTV (2009), Antara Cinta dan Dusta Indosiar (2011), dan Malu Malu Kucing MNCTV (2015) itu.

Akbar berharap para pemain lain bisa mengambil pelajararan dari kehebohan video Kathy dan Hana, sehingga ke depan bisa memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif dan membangun. “Manfaatkan sosial media ke hal-hal positif, saran saya seperti itu,” saran Akbar.

Sekadar diketahui, Kathy dan Hana dikabarkan dipecat dari jajaran pemain sinetron Anak Jalanan akibat kehebohan video mereka. Akbar Bhakti sendiri tidak secara tegas menyebut hilangnya tokoh yang diperankan Kathy dan Hana di Anak Jalanan baru-baru ini karena video tersebut.

Akbar menyebut jalan cerita Anak Jalanan yang membuat keduanya “terbuang” dengan sendirinya. “Ceritanya lagi enggak mengarah ke situ (karakter yang diperankan Kathy dan Hana). Lagi fokus ke hal-hal yang lagi dikejar ke plot lain, gitu. Ceritanya masuk ke plot anak-anak SMA,” ujarnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar