Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Vitalia Shesya Bantah Kabar Dirinya Jadi Istri Kedua Charly van Houten

Vitalia Shesya Bantah Kabar Dirinya Jadi Istri Kedua Charly van Houten

Written by on 02/06/2015 |
Vitalia Shesya

Vitalia Shesya / Liputan6

Advertisements

Dalam perseteruan yang terjadi antara Vicky Prasetyo dan Eva Sitompul belum lama ini, terungkap sebuah kabar yang menyebutkan bahwa musisi Charly Van Houten mempunyai seorang istri muda. Dalam kabar yang belum diketahui kebenarannya itu, artis seksi Vitalia Shesya disebut-sebut sebagai istri muda Charly.

Apakah kabar tersebut benar? saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015), Vitalia membantah keras kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya sampai detik ini tidak mempunyai hubungan spesial dengan Charly, apalagi sampai menjadi istri mudanya. “Aku sama Charly nggak ada hubungan apa-apa. Aku bukan istri siri Charly,” kata Vitalia, dikutip dari Liputan6, Selasa, 2 Juni 2015.

Meski membantah kabar yang menyebutkan dirinya jadi istri siri Charly, namun Vitalia tak menampik fakta bahwa dirinya pernah dekat dengan Charly. Menurutnya, kedekatan dirinya dengan Charly saat itu sebatas kerja sama profesional aja karena ada proyek bareng di sebuah stasiun televisi.

“Karena aku pernah kerja bareng dalam salah satu stasiun teve. Kita dekatnya disitu saja. Tapi dekatnya bukan yang spesial. Apalagi nikah siri. Itu sama sekali nggak benar,” terangnya.

Seperti disebutkan di muka, kabar nikah siri antara Charly dan Vitalia berhembus dari perseteruan Vicky dan Eva. Eva yang mengaku jadi korban penipuan mobil oleh Vicky sempat berujar bahwa mobil yang disengketakan itu adalah milik dari Vitalia yang menurut Vicky adalah istri muda Charly.

“Vicky yang bilang kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Shesya, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru,” kata Eva di Gedung Krimsus, Polres Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 26 Mei 2015 silam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar