Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Widy Vierratale Hidungnya Mancung Bukan Oplas, tapi Tanam Benang

Widy Vierratale Hidungnya Mancung Bukan Oplas, tapi Tanam Benang

Written by on 20/09/2016 |
Widy Vierratale

Widy Vierratale / Instagram

Advertisements

Ada yang berbeda dari penampilan fisik Widy Vierratale belakangan ini. Bila selama ini Widy dikenal dengan bentuk hidung peseknya yang khas, kini hidung Widy terlihat agak mancung. Tak pelak hal itu memunculkan dugaan bahwa Widy baru saja melakukan operasi plastik.

Ditemui di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Widy membantah telah melakukan operasi plastik. Widy menjelaskan bagian hidungnya jadi terlihat mancung karena dia baru saja menjalani tanam benang.

Widy memulai proses tanam benang di hidungnya sejak awal tahun 2016 dan melewati beberapa proses pengerjaan. “Awal tahun ini, Januari. Terus 5 bulan berikutnya pengerjaan yang kedua kali untuk tulang (hidung) juga. Tiga bulan lalu untuk cuping. Prosesnya memang berulang-ulang, karena kan nunggu proses,” ungkap Widy.

Widy memilih tanam benang dibanding operasi plastik karena dia memang anti terhadap operasi plastik. Widy juga sadar konsekuensi memilih tanam benang dibanding oplas adalah harus bisa sabar karena proses pengerjaannya yang tidak sebentar.

“Tanam benang kan alami, natural di wajah, jadi ngikutin wajah, jadi harus sabar. Kalau oplas kan cepat,” terang gadis bernama panjang Widy Soediro Nichlany itu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 20 September 2016.

Usai menjalani tanam benang di hidung, Widy merasa puas dengan hasilnya. Widy banyak merasakan manfaat setelah melakukan tanam benang di hidungnya, seperti lebih nyaman saat memakai kacamata serta lebih enak ketika harus menangis.

“Lumayan gue ada batang (hidung), jadi gue enggak malu. Terus pakai kacamata senang sudah ada yang ganjel. Terus dulu kalau nangis lagi tidur, misal diputusin pacar sedih, air mata ngalir, enggak ada yang ganjel. Sekarang kucek mata, sudah ada tulangnya, dulu kan los, makanya senang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar