Wika Salim atau Ika D’Academy? Danang D’Academy Lebih Pilih Karir

Written by on 10/09/2015 | Twitter Email
Danang D'Academy dan Wika SalimDanang D’Academy dan Wika Salim / Tribun News

Advertisements

Nama Pradana Diva atau yang biasa dikanal dengan Danang D’Academy belakangan mulai naik di jagat hiburan dangdut tanah air. Seiring namanya yang kian terkenal, gosip pun tak luput menghampiri runner up ajang D’Academy 2 itu.

Pria 24 tahun itu belakangan digosipkan sedang dekat dengan penyanyi dangdut Wika Salim. kabar kedekatan mereka mencuat setelah keduanya terlibat dalam satu acara di Singapura baru-baru ini. Saat itu, Danang diundang untuk bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura dan yang menjadi pembawa acara adalah Wika Salim.

Danang mengaku bahwa gosip dirinya dekat dengan Wika memang benar, namun kedekatan tersebut hanya sebatas teman. Danang merasa sudah biasa digosipkan dengan teman sesama penyanyi dangdutnya, seperti beberapa waktu lalu saat dia digosipkan dekat dengan Ika D’Academy.

“Dibully habis sama fans. Aku kan lagi dijodohin sama Ika D’Academy 2, eh sekarang malah sama Wika. Padahal kan sama Wika nggak ada apa-apa,” ungkap Danang saat di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu, 9 September 2015.

Advertisements

Meski banyak yang fans yang membully-nya atas kedekatannya dengan Wika, Danang mengaku mengerti niat fansnya tersebut baik. Danang juga melihat ada beberapa fans dia yang bersikap dewasa, yang membiarkan Danang untuk memilih wanita pujaannya sendiri.

“Banyak fans pada beranten, ada juga yang bilang biarlah Danang kan sudah dewasa, jadi biar Danang pilih sendiri. Ada juga yang bilang kan kita sudah capek-capek jodohin Danang sama Ika,” ujar Danang, dikutip dari Liputan6, Kamis, 10 September 2015.

Disinggung soal dirinya lebih memilih Ika atau Wika, Danang mengaku tidak memilih keduanya lantaran dia ingin berkonsentrasi ke karir nyanyi dangdutnya yang sedang bagus-bagusnya. “Danang sih pilih karir dulu. Ingin menikah umur 29 sih, ya paling umur 30 juga nikahnya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑