Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yayan Ruhian Bermain Dalam Film Internasional Produksi Jepang

Yayan Ruhian Bermain Dalam Film Internasional Produksi Jepang

Written by on 15/05/2014 | Twitter Email
Yayan Ruhian

Yayan Ruhian / screendaily.com

Advertisements

Tak hanya Iko Uwais atau Joe Taslim, jebolan aktor film The Raid yang mendapatkan kesempatan go international, Yayan Ruhian dikabarkan juga akan segera mengikuti jejak Iko dan Joe. Aktor 45 tahun ini akan bermain dalam film produksi Jepang.

Takashi Miike, seorang sutradara yang namanya cukup beken di jepang tertarik mengajak kerjasama yayan untuk bermain di salah satt film terbarunya. Film yang akan menghadirkan Yayan Ruhiyan tersebut berjudul “Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld”

Mengutip dari Screendaily, Rabu (14/5/2014), di film “Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld” Yayan Ruhian akan beradu akting dengan aktor jepang Hayato Ichihara, film itu sendiri bercerita tentang kehidupan antara vampir dan yakuza.

Film tersebut akan masuk proses produksi pada tahun 2015 mendatang, sementara studio yang mengerjakannya adalah Nikkatsu studio. Nikkatsu dikabarkan juga siap untuk membawa film ini ke Cannes sehingga film ini bisa didistribusikan untuk penonton internasional.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar