Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Yoelitta Palar ‘Mama Boy’ Anak Jalanan RCTI Kaget Dapat Penghargaan

Yoelitta Palar ‘Mama Boy’ Anak Jalanan RCTI Kaget Dapat Penghargaan

Written by on 02/11/2016 |
Stefan William, Yoelitta Palar, dan Umar Lubis

Stefan William, Yoelitta Palar, dan Umar Lubis / Instagram

Advertisements

Setahun belakangan ini, Kepopuleran aktris senior Yoelitta Palar menanjak tajam setelah sinetron Anak Jalanan RCTI yang dibintanginya sukses merajai rating TV tanah air. Peran Yoelitta sebagai Marissa atau “Mama Boy” di Anak Jalanan dinilai para fans sangat berhasil, bahkan ikonik.

Tidak mengherankan bila pada ajang penghargaan Silet Awards 2016 yang diselenggarakan di Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 31 Oktober 2016 lalu, Yoelitta berhasil menggondol salah satu piala. Wanita berusia 40 tahun itu memenangkan penghargaan untuk kategori Pemeran Orangtua Tersilet.

Pada kategori tersebut, Yoelitta berhasil mengalahkan nama-nama besar aktor dan aktris sinetron tanah air, seperti Latief Sitepu (Tukang Bubur Naik Haji The Series), Ranty Permatasari (Tukang Ojek Pengkolan), dan Adipura (Anak Jalanan).

Yoelitta mengaku kaget dirinya bisa meraih penghargaan Silet Awards 2016. Artis yang juga bermain di sinetron Asisten Rumah Tangga RCT itu  mempersembahkan piala yang diraihnya ke seluruh pemain dan juga kru Anak Jalanan.

“Aku senang banget dan kaget. Ini suatu hal yang spesial buat semua keluarga besar Anak Jalanan,” ungkap Yoelita Palar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 2 November 2016.

Tak hanya mensyukuri penghargaan yang diraihnya, Youlitta juga berharap sinetron Anak Jalanan bisa semakin sukses dan tokoh Marissa yang diperankannya makin disukai. “Mudah-mudahan sinetron Anak Ajalan semakin sukses ke depan dan Macan lebih disukai dan lebih eksis,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar