Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yoelitta Palar “Mama Boy” Masih Cantik di Usia yang Tak Muda Lagi

Yoelitta Palar “Mama Boy” Masih Cantik di Usia yang Tak Muda Lagi

Written by on 25/11/2016 |
Yoelitta Palar, Cut Meyriska, dan Stefan William

Yoelitta Palar, Cut Meyriska, dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Melihat penampilan fisik Yoelitta Palar ketika memerankan tokoh Marissa (Mama Boy) di sinetron Anak Jalanan RCTI, pasti tidak banyak yang menyangka bahwa usianya sudah berkepala empat, tepatnya 44 tahun. Bagaimana tidak, di Anak Jalanan, Youlitta terlihat begitu cantik dan mulus seperti wanita 30an tahun.

Diwawancarai media belum lama ini, Youlitta mengaku tidak terbebani untuk bisa terlihat muda sepanjang waktu. Menurutnya, hal tersebut malah bisa membuat dirinya terlihat muda secara natural lantaran tidak ada beban pikiran yang mengganjal.

“Saya tidak merasa masih muda, jadi tidak pernah berpikir (bagaimana caranya) agar saya selalu muda,” ungkap Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 25 November 2016.

Daripada terobsesi untuk bisa selalu terlihat muda, Yoelitta lebih memilih untuk mensyukuri hidupnya yang selalu sehat sehingga bisa kuat untuk melakukan aktivitas syuting sinetron stripping yang relatif padat. “Bersyukur saja karena masih bisa bekerja,” ujarnya.

Di lokasi syuting Anak Jalanan, Yoelitta menganggap para pemain lain yang mayoritas masih berusia muda sebagai anaknya sendiri. Pun juga dengan mereka yang sudah menganggap Youlitta seperti ibunya, dibuktikan dengan panggilan “mami” yang mereka berikan untuk Yoelitta.

“Anak-anak (pemain sinetron Anak Jalanan) itu saya anggap seperti anak sendiri. Mereka memanggil saya Mami,” kata wanita yang beberapa waktu lalu meraih penghargaan Pemeran Orangtua Tersilet di Silet Awards 2016.

Yoelitta Palar juga merasa intensitas pertemuannya dengan para remaja pemain sinetron Anak Jalanan punya andil dalam membuat dirinya selalu terlihat awet muda. Terlebih lagi, mereka itu begitu sayang pada Yoelitta, seperti saat mereka merayakan ulang tahun Yoelitta ke-44 Oktober silam.

“Sering bertemu anak remaja seperti mereka mungkin juga membuat saya terlihat awet muda. Banyak orang yang sayang pada saya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar