POPMAGZ » TV » TV Indo » Yoelitta Palar “Mama Boy” Tak Ikut Main Ali Topan Anak Jalanan SCTV?

Yoelitta Palar “Mama Boy” Tak Ikut Main Ali Topan Anak Jalanan SCTV?

Written by on 12/01/2017 | Twitter Email
Stefan William dan Yoelitta Palar

Stefan William dan Yoelitta Palar / Instagram

Advertisements

Sinetron Anak Jalanan RCTI belakangan ini ditinggal pergi beberapa pemain pentingnya. Setelah Stefan William memutuskan keluar, tidak berselang lama, Kathy Indera sang pemeran Melly juga mengikuti jejak Stefan. Paling anyar, Yoelitta Palar, pemeran Marissa (mama boy) disebut-sebut juga akan pergi dari Anak Jalanan.

Gosip akan hengkangnya Yoelitta mengemuka setelah tokoh Marissa yang diperankannya jarang dimunculkan di episode-episode terbaru Anak Jalanan, bahkan malah diceritakan pergi ke luar negeri. Apalagi, sinetron Anak Jalanan dikabarkan juga segera tamat, sehingga wajar bila para pemainnya “berguguran”.

Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2017, Yoelitta mengaku masih terlibat di Anak Jalanan. Yoelitta menjelaskan, saat ini tokoh Marissa yang dimainkannya diceritakan sangat terpukul hingga menangis setiap hari.

“Ketika anakku, Boy, meninggal, Macan (panggilan tokoh Marissa) menangis setiap hari. Stres dia,” cerita Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Terkait rencana ditamatkannya sinetron Anak Jalanan pada bulan Februari 2017 menyusul kepindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV, Yoelitta mengaku sudah mendengar informasi tersebut.

Advertisements

Namun Yoelitta tidak tahu informasi tentang sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV yang disebut-sebut jadi reinkarnasi sinetron Anak Jalanan RCTI di SCTV.  “Aku masih nggak ngerti deh (masa depan sinetron Anak Jalanan di SCTV nanti). Mungkin judul beda, pemain tetap sama,” cerita wanita 44 tahun tersebut.

Beberapa hari ini memang beredar informasi tentang sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV di media sosial Instagram. Unik bila Yoelitta tidak tahu menahu tentang informasi sinetron tersebut. Apakah Yoelitta Palar tidak terlibat di  Ali Topan Anak Jalanan SCTV?

 

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑