Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Young Lex Terlibat Konflik dengan Iwa K, Legenda Rapper Indonesia?

Young Lex Terlibat Konflik dengan Iwa K, Legenda Rapper Indonesia?

Written by on 01/11/2016 |
Iwa K dan Young Lex

Iwa K dan Young Lex / Bintang.com

Advertisements

Rapper muda yang sedang naik daun, Young Lex, dikabarkan terlibat perang dingin dengan Iwa K, sang rapper senior tanah air. Perseteruan mereka bermula dari wawancara Lex dengan situs berita Metrotvnews.com, dimana Lex menyebut Iwak K jadi legenda rapper Indonesia bukan murni karena skill ngerapnya.

Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill. Iwa K booming di sini karena di luar hip-hop sedang booming,” ujar rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu, sebagaimana termuat dalam berita Metrotvnews.com berjudul Young Lex dan Ambisi Merajai Hip-Hop Indonesia, Kamis, 24 Oktober 2015 silam.

Kata Young Lex tentang Iwa K

Kata Young Lex tentang Iwa K / metrotvnews.com

Selang beberapa hari kemudian, di media sosial beredar screenshot postingan Iwa K di akun Path-nya yang berisi tanggapan atas ucapan Lex. Iwa K mengaku telah dihubungai seseorang dari pihak Young Lex yang ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar itu tidak benar.

“Tadi malam ada yang WA gua, katanya mau klarifikasi statement-nya sang superstars (Young Lex) di salah satu media digital. Bilangnya sih, medianya yang kacau, memelintir statement-nya dia,” tulis Iwa K dalam akun Path-nya, seperti diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa, 1 November 2016.

Setelah melakukan komunikasi dengan Agustinus Shindu Alpito, wartawan Metrotvnews.com yang mewawancari Lex, Iwa K mendapati fakta sebaliknya dari yang disampaikan pihak Lex. Menurut Iwa K, pihak Metrotvnews.com mempunyai bukti rekaman yang menunjukan tidak adanya pernyataan Lex yang dipelintir.

“Dan tadi pagi, level komedi di scene ini pun nambah, ketika gua kontek2an ama yang interview sang superstar, mas wartawan ini pun kasih bukti rekaman ke gua, kalau sebenernya emang gak ada interview yg dipelintir. Nah, jadi ketauan kan, siapa malingnya?” lanjut Iwa K dalam postingan Path-nya.

Tanggapan Iwa K untuk Young Lex

Tanggapan Iwa K untuk Young Lex / Instagram

Iwa K mengaku malas untuk memperpanjang masalah-masalah seperti itu, apalagi sampai harus mengundang media. Meski begitu, Iwak K tetap terbuka bila pihak Lex ingin menemuinya guna menyelesaikan masalah.

“Gue terbiasa untuk beresin di luar jangkauan kamera atau media. Kalau situ mungkin ngerasa ada yang harus diselesaikan ke gua sebagai pribadi atau mungkin sebagai laki-laki, Ummm itu sangat gua tunggu sih,” tegasnya.

Sebelum terlibat konflik dengan Iwa K, Young Lex diketahui juga sudah terlibat konflik dengan rekan-rekannya sesama rapper, antara lain dengan rapper Ecko Show (Eko Poernomo) dan 8Ball (Muhammad Iqbal). Bahkan keduanya sampai membuat lagu diss (celaan) untuk Lex, yakni lagu Pikir Lagi dari Ecko dan Reject Respect dari 8Ball.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar