Yuanita Christiani Siap Dinikahi Pacarnya yang Seorang Pengusaha

Written by on 16/01/2017 | Twitter Email
Yuanita ChristianiYuanita Christiani / Instagram

Advertisements

Akhir tahun 2016 silam, presenter cantik Yuanita Christiani mengumumkan statusnya sudah tidak jomblo lagi. Wanita cantik berusia 30 tahun itu kini sedang dipacari seorang pengusaha. Sayang, Yuanita hingga kini masih enggan mengungkap identitas pengusaha yang berhasil menaklukan hatinya tersebut.

Yuanita tidak mau terlalu terbuka soal identitas sang kekasih lantaran khawatir bila ke depan menemui kegagalan malah akan membuatnya malu. “Ada deh, nanti saja. Kalau gembar-gembor terus enggak jadi, aku jadi malu,” ungkap Yuanita, dikutip dari Liputan6.com, Senin, 16 Januari 2017.

Di mata Yuanita, pria yang memacarinya saat ini adalah orang yang baik dan bisa memahami pekerjaannya sebagai selebritis. “Yang pasti dia punya usaha dan bisnis. Dia super sabar, takut dengan Tuhan, toleransi sama pekerjaanku, dan enggak cemburuan,” terangnya.

Sadar usianya sudah tidak muda lagi untuk ukuran wanita single, Yuanita berharap hubungannya dengan kekasihnya sekarang bisa berakhir ke pelaminan. Tanpa malu-malu, Yuanita mengaku target usia menikahnya sudah lama terlewati.

Advertisements

“Niatnya aku kan pengin married umur 25, tapi jodohnya belum datang-datang. Karena sekarang usia enggak muda lagi, aku juga harus hati-hati. Aku sih pengin menikah, karena aku sudah siap secara mental juga,” lanjut Yuanita.

Sebagai bukti keseriusan dengan pacarnya sekarang, Yuanita sudah mengenalkan sang kekasih ke pihak keluarganya. Sama seperti pandangan Yuanita terhadap sang kekasih, kedua orangtua Yuanita juga melihat pacar putrinya tersebut sebagai orang yang baik.

“Sudah dong (keluarga kenal). Sudah pergi bareng juga, keluargaku sih enak banget asalkan anaknya happy, mereka support. Mereka pun melihatnya baik,” tutup wanita yang pernah diisukan pacaran dengan John Martin itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑