Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Bikin Leo Consul Minder dan Takut, Kok Bisa Gitu Kenapa Ya?

Yuki Kato Bikin Leo Consul Minder dan Takut, Kok Bisa Gitu Kenapa Ya?

Written by on 17/11/2016 |
Leo Consul dan Yuki Kato

Leo Consul dan Yuki Kato / Instagram

Advertisements

Sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Yuki Kato, lawan mainnya di sinetron Cinta yang Tertukar SCTV, siapa menyangka Leo Consul pada awalnya malah minder adu akting dengan Yuki. Leo tak percaya diri karena tahu pengalaman Yuki di dunia sinetron sangat banyak.

“Waktu launching perdana aku takut banget. Yuki kan udah banyak pengalaman kan, award-nya banyak,” ungkap Leo, dijumpai di Gedung iNews Center lantai 12, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya minder, Cowok kelahiran 27 Agustus 1987 itu juga merasa takut fans Yuki akan marah padanya bila kemampuan aktingnya tidak bisa mengimbangi Yuki. “Aku selalu kepikiran, waduh gimana ini kalau fans Yuki nggak suka aktingku,” katanya, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 17 November 2016.

Beruntung bagi Leo, apa yang dia takutkan itu pada akhirnya tidak terjadi. Malah dia mendapat apresiasi dari para fans sinetron Cinta Yang Tertukar karena dinilai berhasil menemukan chemistry dengan Yuki saat di depan kamera.

Bahkan tak sedikit fans yang menduga Leo dan Yuki benar-benar pacaran di kehidupan nyata karena chemistry yang begitu natural sebagai sepasang kekasih di sinetron Cinta yang Tertukar

“Itu biasa yah kalau sinetron (para pemainnya) dipasang-pasangin. Kita emang akrab, makanya chemistry-nya dapet banget. Sampai masyarakat bikin Galta Lover, Gilang Cinta Lover. Not bad lah buat aku yang pertama kali akting,” ujarnya.

Saat ditanya lebih detail, apakah dirinya dan Yuki benar-benar berpacaran seperti di sinetron, Leo dengan tegas membantahnya. Leo mengatakan, dirinya dan Yuki malah tertawa bersama setiap membahas gosip kedekatan mereka. “No no no. Kita kalau denger ini ketawa aja. Karna memang hanya temenan,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar