Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato dan Stefan William Selingkuh di Belakang Natasha Wilona?

Yuki Kato dan Stefan William Selingkuh di Belakang Natasha Wilona?

Written by on 17/06/2016 |
Yuki Kato dan Stefan William

Yuki Kato dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Tidak hanya Celine Evangelista yang disebut-sebut jadi orang ketiga dalam kabar putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, “pasangan lama” Stefan di sinetron Arti Sahabat Indosiar (2010), Yuki Kato, belakangan juga diseret-seret namanya sebagai selingkuhan Stefan William.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Yuki mengaku kesal ketika tahu dirinya disebut-sebut jadi orang ketiga dalam hubungan Stefan-Natasha. Yuki berkilah, bila hubungan Stefan dan natasha telah berakhir, itu bukan berarti harus ada orang ketiga yang menyebabkannya.

“Jahat banget, jangan seret gue please. Saya dibilang orang ketiga, please sosial media. Gue udah kayak sahabatan (sama Stefan) nggak lebih. Kalau mereka nggak bersama lagi kan bukan berarti gue orang ketiga, mungkin mereka ada masalah yang nggak mau di-publish,” ungkap Yuki, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 17 Juni 2016.

Yuki mengaku sering mendapati hujatan dari para fans pasangan Stefan-Natasha di akun media sosialnya. Sempat kesal membaca komentar-komentar hujatan, namun Yuki mengaku bisa menghadapi hujatan-hujatan tersebut dengan senyuman.

“Fix dari kelabilan (netizen). Media sosial ganas banget, kadang kalau macet kan gabut (baca komen). Nanggepinnya ketawa aja karena bukan hal yang beneran,” ujar Yuki.

Sempat dipertemukan dalam sinetron Fortune Cookies RCTI (2013), Yuki cukup kenal dekat dengan Natasha, sehingga menurut dia, adalah hal yang aneh bila dia mau merebut Stefan dari pelukan Natasha. “Gue sama mereka berdua temanan, saya sama ceweknya (Natasha) pernah syuting bareng ngobrol, bahkan dia perannya jadi adik saya waktu itu,” lanjutnya.

Yuki menyebut hubungannya dengan Stefan saat ini masih baik, meski beberapa kali hilang kontak. “Waktu itu sempat lost contact, ketemu lagi 2013 (main sinetron bareng) ngobrol-ngobrol lagi, eh lost contact dan ketemu lagi pas dia udah jadian (sama Natasha). Ngobrol biasa, belum lama ini kontak-kontakan lagi,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar