Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Dipacari Leo Consul? Lawan Main di Cinta yang Tertukar SCTV

Yuki Kato Dipacari Leo Consul? Lawan Main di Cinta yang Tertukar SCTV

Written by on 05/10/2016 |
Yuki Kato dan Leo Consul

Yuki Kato dan Leo Consul / Tabloidbintang.com

Advertisements

Sudah jadi hal yang lazim ketika seorang artis sinetron berstatus jomblo diisukan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di sinetron. Hal itulah yang kini sedang dialami pemain sinetron Cinta yang Tertukar SCTV, Yuki Kato.

Cewek 21 tahun itu disebut-sebut sedang menjalin hubungan asmara dengan Leo Consul, aktor asal Filipina yang jadi lawan mainnya di Cinta yang Tertukar. Chemistry Yuki dan Leo saat berakting di depan kamera membuat fans sinetron Cinta yang Tertukar yakin keduanya memang berpacaran di dunia nyata.

Ketika dimintai konfirmasinya atas rumor tersebut, dengan tegas Yuki membantahnya. Tak sekadar membantah, bahkan Yuki dengan yakin menyebut Leo bukanlah tipe cowok yang dia idamkan. Yuki juga menilai gosip tersebut sangat konyol dan mengada-ada.

“(pacaran dengan) Leo Consul? Ada-ada nih. Dia bukan tipe saya,” terang Yuki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 5 Oktober 2016.

Terkait aktingnya bersama Leo di Cinta yang Tertukar yang dinilai sangat bagus dan berhasil membuat penonton terbawa perasaan (baper), Yuki mensyukurinya. Dia senang hasil kerja kerasnya bersama Leo di depan kamera telah membuahkan hasil yang bagus dan memuaskan.

“Kalau ada yang suka, berarti chemistry saya dan Leo berhasil meyakinkan penonton. Alhamdulillah” tutup cewek blasteran Jepang itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar