Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Kini Pasrah Soal Pacar karena Terlalu Lama Menjomblo

Yuki Kato Kini Pasrah Soal Pacar karena Terlalu Lama Menjomblo

Written by on 30/09/2016 |
Yuki Kato

Yuki Kato / Merdeka.com

Advertisements

Usai putus dari pesepakbola Ryuji Utomo pada dua tahun lalu, tak nampak Yuki Kato menggandeng pria baru yang jadi tambatan hatinya. Apakah benar selama dua tahun ini Yuki sama sekali tak punya pacar atau setidaknya dekat dengan seorang cowok?

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini, Yuki mengiyakan bahwa dirinya sejak putus dengan Ryuji tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun, juga tak didekati cowok satupun.

Tanpa malu-malu, cewek cantik blasteran Jepang itu mengaku aktivitas yang dia lakukan di ponselnya kini sangat hampa lantaran ketiadaan pacar atau gebetan. Ketika membuka ponsel, Yuki hanya melakukan aktivitas media sosial.

“Handphone aku itu hampa. Kalau main handphone aku cuma buka Twitter lihat mention orang-orang, lalu update media sosial. Siapa yang mau perhatian sama aku? Enggak ada lagi yang perhatian,” curhat Yuki, dilansir Tabloidbintang.com, Jumat, 30 September 2016.

Saking bingungnya kenapa tidak ada cowok yang mendekatinya, Yuki pun jadi enggan untuk mengklasifikasi tipe cowok seperti apa yang dia idamkan untuk jadi pacar dan mana yang tidak.

Gadis yang pernah dikabarkan pacaran dengan Stefan William itu mengaku sekarang lebih pasrah soal pacar. “Dulu mungkin aku bisa ngomong soal tipe. Sekarang aku benar-benar enggak ada tipe cowok. Bodo amat lah. Aku sudah pasrah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar