Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Lama Sandang Status Jomblo, Gagal Move dari Ryuji Utomo?

Yuki Kato Lama Sandang Status Jomblo, Gagal Move dari Ryuji Utomo?

Written by on 18/11/2016 |
Yuki Kato

Yuki Kato / Instagram

Advertisements

Yuki kato tak juga punya pacar sejak putus dari pesepakbola Ryuji Utomo 2014 silam. Sempat digosipkan pacaran dengan Leo Consul, aktor asal Filipina yang jadi lawan mainnya di sinetron Cinta yang Tertukar SCTV, belakangan ditekahui mereka berdua hanya berteman.

Terlalu lama menjomblo, tak pelak Yuki pun digosipkan macam-macam oleh para penggemarnya, mulai dari “gagal move on” dari Ryuji, tidak laku, sampai trauma pacaran. Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 17 November 2016, Yuki mengaku memang sedang malas mencari pacar.

“Emang lagi malas saja, emang lagi malas. Berarti masalahnya di gue kan? Emang gue nya yang belum kepingin (pacaran),” ungkap Yuki, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 18 November 2016.

Yuki bercerita, keputusannya untuk tidak berpacaran sampai membuat teman-temannya prihatin. Sayang, teman-teman Yuki tersebut kesulitan untuk mencarikan pacar lantaran tidak tahu tipe cowok seperti apa yang diinginkan oleh Yuki.

“(Kriteria) Enggak tahu. Kalau naksir orang mukanya beda-beda. Teman-teman gue mau nyariin gue juga bingung, soalnya mantan gue mukanya beda-beda. Sedapatnya saja, sekliknya saja,” ujarnya.

Mengaku malas untuk pacaran dulu, namun Yuki menolak bila dirinya dikatakan masih ingin main-main. Cewek 22 tahun blasteran Jepang itu mengungkapkan keinginannya untuk punya pasangan yang dewasa, agar bisa mengimbangi dirinya yang juga beranjak dewasa.

“Makanya cinta orang dewasa harus dipikirkan matang-matang. Berarti nemuin pasangan yang juga dewasa, jangan main-main,” tutup cewek yang jadi lawan main Stefan William di sinetron Arti Sahabat Indosiar (2010) itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar