Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Sudah Biasa Pakai Hijab, Namun Belum Mendapat Hidayah

Yuki Kato Sudah Biasa Pakai Hijab, Namun Belum Mendapat Hidayah

Written by on 20/10/2016 |
Yuki Kato

Yuki Kato / Liputan6

Advertisements

Pengalaman bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren (2016) rupanya membawa kesan tersendiri bagi sang pemeran utama, Yuki Kato. Usai membintangi film tersebut, Yuki mengaku jadi terbiasa mengenakan hijab, padahal sebelumnya dia sangat jarang dan tak biasa pakai hijab.

“Soalnya di pesantren kami dibiasakan pakai hijab, jadi sekarang sudah biasa pakai hijab. Awalnya enggak biasa pakai hijab, tapi sekarang sudah lebih terbiasa,” ungkap Yuki saat ditemui di acara nonton bareng film Cahaya Cinta Pesantren di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Oktober 2016 silam.

Meski sudah terbiasa untuk memakai hijab, cewek blasteran Jepang yang pernah digosipkan pacaran dengan Stefan William itu mengaku belum mendapatkan hidayah untuk segera menutup auratnya. Padahal, Yuki juga sudah mendapatkan dukungan dari kedua orangtuanya yang menyebut Yuki terlihat lebih cantik saat memakai hijab.

“Kalau aku sih merasanya saat ini biasa saja (belum dapat hidayah). Tapi kalau menurut orangtua, mereka suka, mereka bilang lebih cantik. Cuma kalau aku pribadi masih pengin memantapkan (hati) dulu pakai hijabnya,” ujarnya, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 20 Oktober 2016.

Walaupun hidayah untuk menutup aurat belum datang menghampirinya, yuki tetap melihat film Cahaya Cinta Pesantren adalah bagian dari proses pendewasaannya. Yuki pun tak tak menutup kemungkinan bahwa bisa saja dirinya mengenakan hijab dalam waktu dekat.

“Ini aku jadikan proses pembelajaran. Kami diharuskan pakai kerudung selama latihan dan di dunia asli, siapa tahu insya Allah kami (pemain) bisa pakai hijab,” pungkasnya

Advertisements

loading...

Berikan Komentar