Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Yuki Kato Tidak Ingin Seperti Stefan William, Dalam Hal Apa Ya?

Yuki Kato Tidak Ingin Seperti Stefan William, Dalam Hal Apa Ya?

Written by on 27/11/2016 |
Yuki Kato dan Stefan William

Yuki Kato dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Jauh sebelum Stefan William menikah dengan Celine Evangelista atau berpacaran dengan Natasha Wilona, Stefan sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Yuki Kato. Keduanya diisukan pacaran setelah sukses memerankan pasangan Yudha dan Ajeng di sinetron Arti Sahabat Indosiar (2010).

Ditemui di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Yuki membantah dirinya pernah berpacaran dengan Stefan. Yuki menegaskan, dia dan Stefan hanya berstatus teman dari dulu hingga sekarang, itu pun juga bukan teman dekat.

“Saya temenan, tapi nggak dekat. Nggak kayak best friend, apalagi pacaran,” kata Yuki Kato sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 27 November 2016.

Yuki mengaku tahu beberapa sifat Stefan meski dirinya bukanlah teman terdekatnya. Di mata Yuki, Stefan adalah sosok pria yang pendiam dan baru mau bicara ketika diajak ngobrol duluan.

“Yang saya tahu anaknya iseng tapi diem, harus dipancing dulu baru ngomong,” terang cewek yang belakangan diisukan punya hubungan spesial dengan Leo Consul itu.

Menyikapi keputusan Stefan yang menikah dengan Celine saat usianya baru menginjak 23 tahun, Yuki melihat itu hal yang biasa saja. Baginya, setiap orang itu punya pilihan untuk menikah muda atau tidak. Yuki sendiri mengaku enggan mengikuti jejak Stefan untuk menikah muda.

“Ada orang yang setuju nikah muda, ada yang enggak. Saya termasuk orang yang mikir, apa sih (enaknya) nikah muda. Mending abisin dulu waktu lo saat lo lagi egois-egoisnya. Kalau sudah bosen banget sendiri, baru nikah,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar